'Bintang Samudera' Tamat, Steffi Zamora Campur Aduk Bagikan Kenangan di Lokasi Syuting
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora membagikan sederet foto kenangan ketika menjalani syuting sinetron 'Bintang Samudera'. Steffi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

WowKeren - Steffi Zamora membagikan sebuah video yang berisi kompilasi dari foto-foto kenangan saat menjalani proses syuting sinetron "Bintang Samudera". Steffi Zamora membagikan video itu untuk berpamitan karena sinetron "Bintang Samudera" telah tamat.

Dalam keterangan unggahannya, Steffi Zamora mengaku bersyukur karena dapat menemukan keluarga baru. "Udah selesai main dokter2an nya haha. Campur aduk rasanya tapi bersyukur juga bisa dapet keluarga baru," tulis Steffi Zamora di Instagram, Rabu (4/1).

Selain itu, Steffi Zamora mengaku ini adalah pengalaman luar biasa bagi dirinya. "Bener2 pengalaman yang luar biasa, melelahkan tapi juga membahagiakan," kata Steffi Zamora.

Tak lupa, Steffi Zamora mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf. Ia juga berterima kasih untuk semua pihak yang membantu selama proses pembuatan sinetron tersebut.


"Terimakasih untuk fans BS yang selalu support kita, maaf kalau ada kurang2. semoga BS bisa selalu membekas di hati kalian ya. Terimakasih juga orang2 baik di lokasi sayang kalian banyak banyak. Dan terimakasih juga untukTNI AL yang sudah support sinetron BS. Maaf gabisa tag semua gak muat," pungkas Steffi Zamora.

Postingan Steffi Zamora itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku sedih saat mengetahui sinetron "Bintang Samudera" tamat.

"Sakit banget rasanya BS tamat. Aku penonton setia mau alurnya kanan kiri bengkok aku tetap setia nonton. Tp malah di bungkus," komentar salah satu netter. "Gk rela banget BS tamat ,pasti bakal kangen banget sama kalian. TRIMAH KASIH SUDAH MENGHIBUR KITA," kata netter lain.

"Baru tau kalo mau tamat, padahl seru bgt sedihh deh, ini film ter fav aku keren bgt sampe bikin sy nangis setiap nonton keren bgt pokoknya good jobb," tutur netter lain. "Jangan di tamat kan dong masih seru nih nonto nyaa kan jadi sedih klau gak ada bintang samudra.. semoga ada seson ke 2 nya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait