Beda Agensi, Jeon Somi Kembali Pamer Persahabatan Manis dengan Giselle aespa
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Hubungan persahabatan manis idol beda agensi, Jeon Somi dan Giselle aespa kembali terungkap. Terbaru, Jeon Somi memamerkan kebersamaan dan rasa sayang pada Giselle di media sosial.

WowKeren - Saat ini, para idol K-Pop semakin berani dalam menunjukkan hubungan persahabatan mereka dengan artis lain. Alhasil, publik dan penggemar pun tak jarang dibuat terkejut dengan hubungan persahabatan para idol K-Pop yang terduga. Salah satunya adalah hubungan persahabatan antara Jeon Somi dan Giselle aespa.

Hubungan kedekatan Jeon Somi dengan Giselle sebenarnya sudah terungkap sejak beberapa waktu lalu. Namun tampaknya kini keduanya makin berani untuk menunjukkan persahabatan mereka di media sosial. Terbaru, Jeon Somi pun membagikan sejumlah foto manis dirinya bersama gadis yang memiliki nama asli Uchinaga Aeri itu.

Jeon Somi memposting beberapa foto dirinya di Instagram dengan menaruh emoticon hati hitam di caption pada Selasa (20/9). Foto-foto tersebut diambil di ruang tamu, di mana Jeon Somi terlihat berbaring di atas bantal besar bermotif macan tutul, pada saat yang sama memancarkan pesona chic yang luar biasa dan kecantikan seperti boneka.


Jeon Somi Kembali Pamer Persahabatan Manis dengan Giselle aespa

Instagram

Namun, perhatian penggemar dan netizen juga tertuju pada orang yang berbaring di sebelah Jeon Somi, aespa Giselle (21). Dalam salah satu unggahan foto itu, Giselle terlihat menutupi wajah dengan kedua tangannya, sementara Jeon Somi menatapnya dengan penuh kasih dengan senyum paling cerah. Persahabatan mereka yang luar biasa dapat dirasakan dengan jelas bahkan melalui layar.

Jeon Somi adalah artis solo di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment, sementara Giselle memulai debutnya di bawah SM Entertainment. Hal itu tentu meningkatkan rasa ingin tahu tentang bagaimana dua orang dari dua agensi yang berbeda menjadi begitu dekat. Apalagi sejumlah idol dari SM dan YG lain sebelumnya juga telah menunjukkan kedekatan mereka dalam hubungan persahabatan lewat beberapa kesempatan.

Secara keseluruhan, netizen sangat antusias dan senang melihat jepretan asli Somi dan Giselle. Mereka pun mengisi kolom komentar dengan emoticon hati, menunjukkan cinta mereka pada persahabatan yang indah idol dari dua agensi berbeda itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru