Wika Salim Akui Serius Jalani Hubungan Asmara dengan Kekasih, Sudah Dapat Restu?
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengaku kini sedang menjalin hubungan serius dengan sang kekasih bernama Max Adam. Lantas apakah Wika Salim sudah mendapatkan restu dari orangtuanya?

WowKeren - Wika Salim kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Max Adam. Wika Salim mengaku tengah serius menjalin hubungan asmara dengan Max Adam.

Wanita berusia 30 tahun ini kemudian meminta doa terkait niat baiknya untuk segera menikah dengan sang kekasih. "Mudah-mudahan semuanya sesuai harapan. Doain aja pokoknya," ungkap Wika Salim saat ditemui di Cawang, Jakarta Selatan pada Jumat (23/9).

Selain itu, Wika Salim juga mengungkapkan bahwa ia tak mau lagi sekadar pacaran tanpa tujuan yang jelas. Bukan tanpa sebab, Wika Salim kini sudah menginjak usia kepala 3.

"Akunya juga kan bukan anak muda lagi, bukan anak belasan tahun. Jadi kalau menjalani hubungan pasti serius," ucap Wika Salim.

Wika Salim juga mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga. Wika Salim menyebut orangtua mendukung niat baik dirinya dan Max Adam.


"Keluarga sih namanya anaknya sudah dewasa ya, jadi apapun keputusan anaknya, selagi itu baik, happy ya pasti support-support aja," pungkas Wika Salim.

Sementara itu, Max Adam sempat membagikan momen kebersamaan dengan Wika Salim. Di situ, Wika Salim dan Max Adam terlihat menempel satu sama lain.

"Tiga fakta tentang foto ini. Pelukan yang sama, senyum yang sama dan baju yang sama," tulis Max Adam di Instagram dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Wika Salim terlihat memberikan komentar terkait postingan Max Adam. Wika Salim terlihat menuliskan kata "yang" di komentar itu.

"Oh slide prtama yg itu ya yang.. berasa lg foto sma betaria sonata ya kamu," kata Wika Salim di kolom komentar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait