Damage Mewah Erika Carlina Kala Kendarai Ferrari Bareng El Rumi Hingga Sean Galael
Instagram/eri.carl
Selebriti

Gaya keren Erika Carlina kala berada di tengah sirkuit bersama El Rumi dan pembalap Sean Galael sukses membuat para penggemar jatuh hati. Erika dipuji kece dan memiliki vibes mewah nan menawan.

WowKeren - Aktris dan model cantik Erika Carlina diketahui makin eksis di industri entertainment Tanah Air. Tak khayal, gaya dan aktivitas Erika kerap menuai sorotan publik. Seperti kegiatan mewah Erika satu ini.

Melalui laman Instagram-nya, Erika didapati tengah mengendarai sebuah supercar mewah Ferrari berwarna merah. Sahabat Rachel Vennya itu terlihat tengah menelaah kondisi lapangan bersama El Rumi dan pembalap Tanah Air Sean Galael.

Perempuan 29 tahun itu kemudian menjajal mengendarai Ferrari bersama putra kedua Maia Estianty. Erika tampil kece dengan setelan celana panjang coklat dan crop top putih mengambil alih kemudi.

Sementara, El duduk di kursi penumpang. Sedangkan, Sean terlihat menemani dan memberi aba-aba di pinggir sirkuit. Sepertinya, ketiga selebriti itu tengah membuat konten bersama yang akan segera tayang di YouTube El Rumi.


"Keseruan hari ini, bisa kalian nonton nanti di youtube nya @elelrumi 🌞," tulis Erika melalui laman Instagram-nya, Selasa (27/9).

Postingan Erika itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku suka dan memuji gaya kece Erika. Bahkan tak sedikit yang menilai jika damage dan vibes seorang Erika Carlina begitu mahal.

Apalagi kala Erika bersandar di atas Ferrari ditemani dua cogan, El dan Sean. Erika juga terekam sempat mengikuti gaya Sean kala memanjat dinding sirkuit untuk keluar dari arena.

"Vibes nya mahal bgt sih mba er 😍," puji @ta**. "Gatau lagi cinta banget gw sama wanita ini wooyyyyy 😍😍😍😍😍😍😍😍," kata @nie**. "Dia kapan yak kagak keren. Keren terussss prasaan," seru @nu**. "Mbak er kamu jadi tomboy cakep jd feminim cantik πŸ”₯πŸ”₯😍😍," puji @du**. "Kecee beettt😭😭😭❀️❀️," imbuh @bi**. "Duh makin jadi aja mba err ini, mantabbb✨✨," tambah @pi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait