Raline Shah Bikin Pangling Dikira Lyodra, Sosok Pria Tampan 'My Forever Date' Bikin Penasaran
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bikin heboh usai diduga bagikan foto bersama seorang pria tampan yang ia sebut dengan 'My Forever Date' saat tampil cantik nan pangling. Sang kekasih baru?

WowKeren - Artis cantik Raline Shah kembali menyita perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan terbarunya di laman Instagram pribadi pada hari ini, Rabu (28/9).

Rupanya, Raline baru saja mengunggah foto bersama seorang pria tampan. Yang mengejutkan, Raline seolah mengisyaratkan bahwa pria tampan yang tengah bersamanya adalah sang kekasih.

Pasalnya dalam keterangan foto, Raline menyebut pria tampan itu sebagai pasangan kencannya. "My forever date (pasangan kencanku selamanya) @nazreemmusa," tulis Raline dalam keterangan foto.

Raline rupanya mengunggah foto bersama seorang pria bernama Nazreem Musa. Ditelusuri dari akun @nazreemmusa, pria ini diketahui berprofesi sebagai seorang model sekaligus digital creator.

Raline sendiri tampak cantik mengenakan gaun bernuansa krem dan tas mungil berwarna senada. Penampilan Raline ini pun sempat membuat netter pangling hingga mengiranya adalah Lyodra.

"Ku kira @lyodraofficial 😭😂," tulis akun @md****ri. "Dikirain @lyodraofficial," timpal akun @al****rl.


Sementara itu, Nazreem tampak rupawan dengan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas hitam. Ia pun tampak begitu serasi dengan Raline.


Raline Shah Pamer Foto Bareng Pria Tampan Diduga Pacar Baru: My Forever Date

Sumber: Instagram

Postingan Raline tersebut rupanya langsung mendapatkan respons dari Nazreem Musa. Nazreem rupanya menyematkan tanda hati terkait postingan Raline tersebut.

Sementara itu, netter heboh menduga Nazreem Musa adalah kekasih baru Raline. Netter pun ramai mendukung Raline dan Nazreem lantaran menilai keduanya cocok satu sama lain.

"Pacarnyaaaa tah 😍😍😍," tulis akun @regi****. "Serius ka? Pacarnya?" sahut akun @li*****aa. "Cocok ka 😍," cetus akun @fi****bs.

"Yakinn seriuss mba @ralineshah ???🤭...kuyy cepet dihalalin @nazreemmusa kode keras 😂," komen akun @ma****ea. "Mudah-mudahan ini bisa jadi jodoh ya kak. Dan bisa menikah aamiin 🤍," timpal akun @oh****sa.

Sayangnya sampai berita ini ditulis, Raline belum memberikan informasi lebih lanjut terkait postingannya itu. Karenanya, belum dapat dipastikan apakah Raline dan Nazreem benar-benar berpacaran atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru