Vibes Penampilan Baru Tissa Biani Disebut Mirip Maia Estianty Usai Ubah Gaya Rambut
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani tampil dengan gaya rambut dan outfit berbeda dari biasanya bikin banyak netizen pangling hingga disebut pancarkan vibes mirip dengan Maia Estianty, setuju?

WowKeren - Tissa Biani baru saja membagikan aktivitas terbaru yang tengah dijalaninya saat ini. Kepada penggemar setianya melalui Instagram, Tissa mengungkapkan jika ia menghadiri launching trailer dan poster baru dari film “KKN di Desa Penari”.

Seperti diketahui jika Tissa merupakan salah satu pemeran utama dalam film tersebut. Film “KKN di Desa Penari” sendiri akan dirilis lagi dengan versi yang lebih panjang berjudul “KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni”. Sebelum itu trailer dan poster baru filmnya kini telah resmi dirilis.

Momen ini lah yang juga tengah dihadiri oleh Tissa Biani. Tak lupa tentunya ia juga mengingatkan tentang jadwal penayangan film “KKN di Desa Penari” versi lebih panjang ini pada akhir Desember 2022 mendatang.

Alhamdulillah launching trailer & poster new KKN! 29 desember tayang lagi dibioskop,” ungkap Tissa Biani di Instagram.

Pengumuman ini disampaikan Tissa seraya mengunggah fotonya di momen tersebut. Kekasih Dul Jaelani ini rupanya menghadiri acara dengan tampilan formal dan elegan. Tissa hadir mengenakan dress batik berwarna merah. Ia juga memilih gaya rambut beda dari biasanya yakni bob pendek sebahu dengan jepit rambut lucu di salah satu sisinya.


Penampilan Tissa mendapatkan banyak sorotan tajam dari netizen. Selain penampilan elegannya dibalut dress batik, gaya rambut Tissa yang beda dari biasa tak kalah jadi perbincangan.

Netizen menyoroti kecantikan Tissa Biani dengan gaya rambut barunya tersebut. Bahkan tak sedikit yang pangling menyebut jika vibes Tissa Baini kali ini memancarkan aura mirip dengan Maia Estianty. Menariknya, make up hingga style rambut tersebut adalah hasil karya Tissa Biani sendiri. Pujian demi pujian pun berdatangan untuk hasil dandanannya tersebut.

Cantiknya. sukaaa rambut dan baju batik motif Mega mendung passs,” kata @yuni*****. “Jujur lbh suka rambut pendek gini,” sahut akun @tisa*****.

Mirip bgt sama bunda Maia,” sebut akun @vitra*****. “Lah kok jadi mrip bunda @maiaestiantyreal,” seru akun @ns*****. “Makin cantik kali,” sedang imbuh akun @jas*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait