Deddy Mizwar Bagikan Kondisi Terkini Nani Wijaya Auto Banjir Doa
Instagram/deddy_mizwar
Selebriti

Deddy Mizwar sempatkan waktu menjenguk Nani Wijaya yang belakangan jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu dikarenakan kondisi Nani yang disebut tak sesehat dulu.

WowKeren - Aktris kawakan Nani Wijaya mendadak jadi perhatian publik usai kondisi terkininya dibeberkan seorang pengguna TikTok. Di mana dalam video berdurasi 18 detik itu, Nani Wijaya tampak lebih kurus dengan rambut yang sudah memutih. Meski begitu aktris 77 tahun ini masih sempat memandang ke arah kamera.

Sahabat sesama artis, Deddy Mizwar pun turut membagikan kabar terbaru dari Nani Wijaya. Melalui Instagram pribadinya, Deddy tampak meluangkan waktu untuk menjenguk bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu, yang saat ini tinggal di rumah anak tertuanya, Nina Kartika di kawasan BSD Tangerang Selatan.

Dalam foto, Deddy tampak menyuapkan anggur ke Nani. Sang aktris pun melihat Deddy dengan tatapan seperti orang bingung. Seolah berusaha mengingat siapa sosok yang duduk di sampingnya. Pasalnya, Nani Wijaya diketahui memang sudah agak pikun dan terkadang sifatnya juga lebih menyerupai anak kecil.

Deddy Mizwar Bagikan Kondisi Terkini Nani Wijaya Auto Banjir Doa

Instagram


Menyertai unggahan fotonya, Deddy Mizwar meminta doa untuk Nani Wijaya agar sang aktris senior selalu dilimpahi kebahagiaan. Ia pun mengungkap kondisi Nani yang memag sudah tidak sesehat dulu. Karenanya Nani Wijaya tak bisa aktif lagi tampil di layar kaca televisi atau pun dunia perfilman seperti dulu.

"Jenguk aktris senior peraih bbrp piala citra Nani Wijaya di kediaman anak tertuanya di BSD. Ceu Nani ..saya panggil dia...sdh tidak bisa aktif lagi di perfilman Indonesia krn kondisi kesehatannya. Kita doakan semoga selalu tetap gembira..aamiin 🙏😇," tulis Deddy Mizwar, Kamis (13/10).

Unggahan Deddy Mizwar ini pun langsung ramai dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis dan para netizen. Mereka turut mendoakan kesehatan Nani Wijaya yang tak lagi muda. Tak sedikit pula yang mengaku rindu dengan akting Nani Wijaya.

"Amiinn 🙏🙏🙏," kata Tora Sudiro. "Aamiin ya allah," sambung Opie Kumis. "Sehat dan bahagia selalu emak nani wijaya 🤲🏻," komentar netter lainnya. "Ya Allah artis idolakuu..semoga sehat selalu, ayo mak..cerewet lagiii...kangen sinetron dan film nya..❤️," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait