Terseret Asmara Park Min Young-CEO Tajir, 10 Potret Sung Yuri Hangout ke Tempat Aestethic
Selebriti

Sung Yuri eks Fin.K.L. menuai sorotan usai sang suami dituding memiliki hubungan dengan CEO mantan pacar Park Min Young. Aktif di Instagram dan kerap berbagi potret saat liburan ke tempat-tempat yang cantik nan estetik.

WowKeren - Kisah asmara Park Min Young dan CEO Kang Jong Hyun belum lama ini menjadi perbincangan publik. Namun pada akhirnya hubungan mereka kandas tak lama usai asmara mereka terkuak ke publik. Tak hanya itu, sosok Kang Jong Hyun disebut pernah terlibat dalam berbagai kegiatan penipuan di masa lalu.

Hal ini ternyata menyeret nama Sung Yuri eks Fin.K.L. Pasalnya suaminya, Ahn Sung Hyun, dituding mungkin memiliki hubungan dengan CEO mantan pacar Park Min Young itu. Menyusul laporan bahwa Ahn Sung Hyun mungkin memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun, muncul spekulasi bahwa Sung Yuri mungkin juga terlibat.


Sementara itu, pada 12 Oktober, agensi Sung Yuri, Initial Entertainment buka suara dengan mengatakan "Tidak ada yang kami ketahui tentang rumor bahwa mobil Tuan Kang sebenarnya disewa dari (suami Sung Yuri), Ahn Sung Hyun atau hubungan yang ada di antara mereka."

Di sisi lain, sosok Song Yuri yang merupakan selebriti juga menuai sorotan. Ia membuat debut dunia hiburannya pada 1998 sebagai anggota grup Fin.K.L. dan kemudian melebarkan sayap di dunia akting. Selain itu, Sung Yuri juga aktif di Instagram dan kerap berbagi potret saat liburan ke tempat-tempat yang cantik nan estetik. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Peri Di Antara Bunga


Bak Peri Di Antara Bunga
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri pandai soal memiih lokasi hangout yang cantik nan aesthetic. Pada moemn di atas, ia memakai busana serba hitam perpaduan kaos dan rok tutu. Sung Yuri bak peri malam di tengah hamparan bunga mawar. Bahkan Jeon In Hwa memuji Sung Yuri bak peri di kolom komentar.

2. Vibe Musim Gugur


Vibe Musim Gugur
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri diketahui sering mengajak kedua anjingnya untuk pergi jalan-jalan atau hangout. Pada momen di atas, ia mengajak dua peliharaan itu untuk hangout ketika Korea memasuki musim gugur. Sung Yuri tampak pandai memilih spot sehingga potret yang dihasilkan begitu aesthetic.

3. Kunjungi Museum of Art


Kunjungi Museum of Art
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri juga memiliki kecintaan tersendiri terhadap seni. Ia sempat berkunjung ke galeri seni Seoul Museum of Art pada 18 Juni lalu. Sung Yuri memadukan blouse putih dengan high waist hitam. Sung Yuri kemudian mengabadikan potret di berbagai sudut Seoul Museum of Art.

4. Liburan ke Luar Negeri


Liburan ke Luar Negeri
Instagram/sung_yuri_

Selain hangout, Sung Yuri juga suka berlibur ke luar negeri. Seperti pada momen di atas, ia mengabaikan potret di spot-spot cantik di jalanan hingga di sebuah lokasi destinasi. Sung Yuri yang fotogenik hanya menampilkan pose sederhana namun potret yang dihasilkan super cantik.

5. Main ke Peternakan Kuda


Main ke Peternakan Kuda
Instagram/sung_yuri_

Hobi berpetualang, Sung Yuri juga mengunjungi sebuah peternakan kuda. Ia bahkan berinteraksi manis dengan salah satu kuda kala itu. Sung Yuri dengan gemas menanyakan siapa nama kuda tersebut.

6. Ke Pameran Gana Art Gallery


Ke Pameran Gana Art Gallery
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri mengunjungi Gana Art Gallery pada Juni lalu untuk mendukung Jang Maria. Seniman cantik tersebut diketahui menggelar pameran dan Sung Yuri menjadi salah satu yang hadir di momen tersebut. Sung Yuri juga memuji karya baru Jang Maria sangat keren.

7. Berkunjung ke Mila House


Berkunjung ke Mila House
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri membagikan deretan potret aesthetic saat mengunjungi Mila House. Bintang film "Runway Cop" ini memakai busana perpaduan kalem selaras dengan pemandangan aesthetic di belakangnya. Sung Yuri mengenakan kaos cokelat dipadukan celana krem, blazer dan handbag.

8. Ditemani Nuansa Alam


Ditemani Nuansa Alam
Instagram/sung_yuri_

Bintang "Thousand Years of Love" ini juga gemar hangout ke tempat-tempat terbuka dengan nuansa alam yang sejuk. Pada momen di atas, Sung Yuri memakai busana kasual dress panjang dan sepatu keds serta topi. Pemandangan hijau di mana Sung Yuri berada. Kombinasi pohon dan rerumputan tampak harmonis.

9. Momen Healing


Momen Healing
Instagram/sung_yuri_

Sung Yuri mengenakan busana elegan perpaduan putih dan celan hijau cerh ketika healing. Terlihat dari kolom keterangan, ia pergi dengan saudara perempuannya kala itu. Sung Yuri mengabdikan potret di berbagai spot namun salah satu yang mencuri perhatian adalah potret di atas.

10. Ke Kampung Hanok Bukchon


Ke Kampung Hanok Bukchon
Instagram/sung_yuri_

Kampung Hanok Bukchon adalah sebuah kampung rumah tradisional Korea di Seoul. Kampung ini sangat populer di kalangan para pelancong. Sung Yuri sebagai warga Korea tak ketinggalan menikmati keindahan Kampung Hanok Bukchon. Ia mengabdikan potret di salah satu spot rumah tradisional yang aesthetic.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait