Suvenir Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Unik & Manis Banget!
Instagram/rovvxhyo/kevinoh_
Selebriti

Gong Hyo Jin secara pribadi membeberkan mengenai souvenir pernikahannya dengan Kevin Oh untuk semua para tamu yang menyempatkan waktunya melihat bersatunya keduanya.

WowKeren - Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memang sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar. Namun, hingga saat ini momen Gong Hyo Jin mengenakan gaun pengantinnya masih belum tersebar di media sosial.

Gong Hyo Jin sendiri menunjukkan beberapa detail pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Gong Hyo Jin memamerkan cincin pernikahan hingga dekorasi cantik di meja para tamu.

Kini, Gong Hyo Jin menunjukkan suvenir yang ia dan sang suami berikan kepada para tamu. Pasangan suami istri ini lagi-lagi memiliki pemikiran unik untuk hadiah kenang-kenangan kepada para tamu yang telah menyaksikan momen sakral keduanya ini.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memilih memberikan satu kotak permen untuk para tamu. Permen berbentuk tersebut dibuat khusus untuk pernikahan keduanya.


Pada potret kotak permen tersebut, terlihat ada 6 warna permen yang berbeda. Pada kotak tersebut terlihat ada 54 permen dan kartu ucapan. Masih tidak diketahui makna dari permen-permen ini.

Permen spesial untuk pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Sumber: Instagram

"Aku masih bangle bangle @,.@," kata aktris cantik kelahiran tahun 1980 itu, Minggu, 16 Oktober.

Toko tempat Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memesan permen untuk hadiah para tamu ini juga mengungkapkan terima kasihnya kepada pasangan tersebut. Permen tersebut diketahui dibuat satu persatu dengan tangan yang menunjukkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin ingin memberikan hal spesial untuk tamu pernikahan mereka.

"Selamat!!" ucap toko permen tersebut. "Terima kasih karena membiarkan kami membagikan di hari spesial kalian. Kami berdoa semua kebahagiaan di dunia!" lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait