Gong Hyo Jin Disangka Gila oleh Sang Ibu Gegara Pacari Berondong 10 Tahun Lebih Muda
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Beda 10 tahun, Gong Hyo Jin menuai reaksi tidak percaya dari sang ibu saat mengungkap usia Kevin Oh selama mereka masih pacaran. Kini mereka sudah menikah meski terpisah sementara karena wamil.

WowKeren - Gong Hyo Jin menikah dengan Kevin Oh yang lebih muda 10 tahun. Saat aktris cantik itu memberitahu soal perbedaan usia mereka kepada sang ibu, Hyo Jin langsung disangka gila gara-gara pacaran dengan berondong.

Baru-baru ini, Kim Ok Ran, ibu Hyo Jin, muncul dalam acara Yoo Jae Seok yang bertajuk “You Quiz on the Block”. Datang sebagai Ketua untuk organisasi nirlaba Love Food Truck, Nyonya Kim juga bicara soal kehidupan pribadinya.

Ketika Ketua Kim baru pertama kali mendengar soal Kevin Oh ternyata lebih muda daripada putrinya, ia sama sekali tidak menyangka. Ibu Hyo Jin itu bahkan mengira putrinya sudah tidak waras.

“Awalnya, aku tidak tahu, tapi dia bilang, ‘Aku akan bertemu pacarku,’ lalu aku bilang ‘Benarkah? Kita harus bertemu,’” ujar Ketua Kim.

Selanjutnya, Ketua Kim menceritakan obrolan itu berisi tebak-tebakan soal usia Kevin Oh. Semula, ia mengira bahwa Kevin Oh tiga atau empat tahun lebih muda.

“Dia bilang, ‘Aku sedikit lebih tua,’ aku berkata, ‘Aku tidak masalah jika jaraknya tiga atau empat tahun’, tetapi dia berkata, ‘Sedikit lagi’, aku membalas, ‘Aku baik-baik saja dengan jarak usia lima atau enam tahun,’ dia berkata, ‘Sedikit lagi,’ jadi aku bilang, ‘Apakah kamu gila?’” ungkap Ketua Kim.


Obrolan Ketua Kim dan Hyo Jin itu lantas mengundang tawa orang-orang di studio. Namun, anggapan bahwa Hyo Jin sudah gila karena pacaran dengan berondong hanyalah sementara.

Saat ini, Kevin Oh adalah mantu kesayangan Ketua Kim. Kondisinya selama wajib militer pun dikhawatirkan oleh sang mertua.

“Aku suka sekali padanya sekarang. Dia menawan. Akan jadi masalah jika aku dulu melarangnya menikah,” beber Ketua Kim. “Sekarang dia lebih dewasa, perhatian, dan cantik.”

Kepada menantunya yang wamil, Ketua Kim menyampaikan pesan khusus. Ia berjanji akan memasakkan sesuatu untuk menantunya.

“Kevin aku khawatir kamu kedinginan di garis depan, tapi aku sangat senang kamu bisa bertahan dalam cuaca dingin. Aku akan memasakkan sesuatu yang enak untukmu jika kamu kembali sehat-sehat,” kata Ketua Kim.

Saat ditanya apa makanan favorit Kevin, Ketua Kim mengaku menantunya itu melahap apa pun yang ia masak. Menurutnya, Kevin selalu makan dengan baik.

Sementara itu, Hyo Jin dan Kevin telah menikah sejak 11 Oktober 2022. Mereka menggelar upacara pernikahan tertutup di New York, dekat dengan keluarga mempelai pria.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait