Gong Hyo Jin Bikin Salfok Gara-Gara Penampakan Bayangan Foto
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Dalam unggahan Instagram terbaru miliknya, Gong Hyo Jin memamerkan salah satu sudut ruangan yang diduga ada di rumahnya. Namun, penampakan bayangan malah bikin salfok fans.

WowKeren - Sebagai salah satu artis multitalenta, Gong Hyo Jin selalu mencuri perhatian publik. Segala hal yang berkaitan dengan Hyo Jin sering kali disorot. Tidak terkecuali dengan unggahan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagram terbaru Hyo Jin baru-baru ini, wanita kelahiran 4 April 1980 itu memamerkan salah satu sudut ruangan yang diduga ada di rumahnya. Tidak ada tulisan caption apapun yang ditulis oleh istri Kevin Oh itu.

Sebuah syal warna biru bermotif pun tampak diletakkan begitu saja di atas sofa hitam miliknya. Padahal, syal ini merupakan keluaran brand ternama Burberry yang dibanderol dengan harga cukup mahal.

Selanjutnya, ada sebuah potret yang memperlihatkan laut dan beberapa orang. Potret ini menghiasi dinding keramik Hyo Jin yang berwarna putih.


Namun, perhatian netizen justru tertuju pada potret tersebut. Pasalnya, muncul penampakan bayangan yang diduga adalah Hyo Jin. Dalam bayangan itu, ia tampak berpose di depan kamera.

"Unni bayanganmu terlihat kiyowo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜," komentar pemilik akun @kongh***na. "Bayanganmu โœŒ๏ธ," balas akun @vio***zza. "Imut sekali dengan tanda VโœŒ๏ธyang kamu lakukan," tambah akun @rov***hwa.

Sementara itu, Hyo Jin kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga. Pasalnya, Kevin masih menjalani wajib militernya sejak awal Desember 2023 lalu.

Hyo Jin bahkan mengakui kalau dirinya menangis semalaman karena ditinggal suaminya wamil. Ia bahkan sampai dibuat tidak bisa tidur.

Kendati demikian, Hyo Jin berusaha menyibukkan diri. Saat ini, ia diketahui sedang mempersiapkan drama "When the Stars Gossip" yang dibintanginya bersama Lee Min Ho. Sayangnya, belum ada informasi kapan persisnya drama ini akan dirilis. Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait