Dinar Candy Diserang Fans Leslar Usai Sindir Cewek Bucin: Cuma Ikut Gemes Kayak Netizen
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya Dinar Candy menyindir cewek bucin tak lama setelah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. DJ ini juga mengungkap alasan menulis sindiran tersebut di media sosial.

WowKeren - Dinar Candy membenarkan diserang fans Leslar(Lesti Kejora dan Rizky Billar) setelah beberapa waktu lalu menyindir soal cewek bucin. Sindiran itu Dinar sampaikan setelah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar.

Walau begitu Dinar mengatakan fans Leslar hanya sekadar memberi peringatan. Dinar diminta untuk tidak ikut campur rumah tangga orang lain.

"Iya diserang (fans Leslar) cuma aku nyindirnya soft gitu, jadi gak begitu diserang, mereka cuma mengingatkan aja gak usah ikut campur," ujar Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Jumat (21/10).

Sejatinya Dinar hanya merasakan seperti netizen yang gemas karena Lesti mencabut laporan KDRT. Dinar pun mengatakan maksudnya hanya ingin melindungi Lesti.

"Ya kalau aku cuma ikut gemes aja kayak netizen yang lain, kalau aku mah (kayak gitu) aku smack down balik, kesel," sambung Dinar Candy. "Maksudnya itu kan kayak kita netizen kan cuma mau bela ceweknya gitu."


Kasus KDRT yang dialami Lesti tersebut ternyata menjadi salah satu alasan ketakutan Dinar untuk menikah. Terlebih orang-orang di sekitar sudah banyak yang mendesak Dinar segera mengakhiri status single. Menurut Dinar, perlu persiapan matang dalam segala aspek hingga akhirnya mantap menikah.

"Nah itu salah satunya, jadi takut menikah, cuma kan banyak orang, netizen itu kayak yaudah karena Allah aja menikah aja, cuma kan apa-apa harus di-planning karena kan kita gak tahu kayak apa ke depannya," ucap Dinar Candy.

"Minimal prepare kuat dulu pondasinya, kuat secara ekonomi, kuat secara mental secara emosional gitu, prepare dulu semuanya kalau udah oke semua ya baru menikah," sambung Dinar Candy.

"Minta doanya semoga anak bapak ini punya jodoh yang baik, supaya punya jodoh yang soleh, sakinah mawadah warahmah, udah itu aja," timpal Acep Ginayah Sobiri, ayah Dinar saat berada dalam kesempatan yang sama.

Soal sindiran cewek bucin tersebut, Dinar tak memungkiri seringkali terjadi kepadanya. Dari kasus Lesti tersebut, Dinar mengaku hanya bisa memetik pelajaran berharga. "Gak tau ya (cewek bucin), tapi ya gemes juga tapi kan itu terjadi sama kayak aku juga, yaudah belajar lagi," pungkas DJ 29 tahun ini.

Sebelumnya Dinar Candy menyampaikan sindiran menohok terkait cewek bucin. "Percayalah perempuan kalau bucin go**** bangeeet! Cowok pake logika, kita pake perasaan! Kasihan ini lah, kasian itu lah," katanya di postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait