Cinta Kaesang dan Erina Gudono 'Calon Bojo' Diduga Bersemi Karena COVID-19
YouTube/Kaesang
Selebriti

Beredar kabar soal awal mula kedekatan Kaesang Pangarep dan calon istrinya, Erina Gudono. Berteman baik, Kaesang mulai intens berkomunikasi saat Erina Gudono absen menghadiri undangan Presiden Jokowi akibat positif COVID-19

WowKeren - Kaesang Pangarep mengejutkan publik soal kabar hubungan spesialnya dengan Erina Gudono. Menjalin hubungan singkat, Kaesang dan Erina kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Kedekatan Kaesang dan Erina ini tak urung memicu rasa penasaran. Bersamaan dengan itu, beredar kabar soal awal mula jalinan cinta Kaesang dan Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

Sebelum pacaran, Kaesang dan Erina memulai kedekatan dari pertemanan. "Enggak sih, kenalannya kayak biasa. Dari temanan biasa, ternyata cocok. Ya seperti biasa lah," kata Erina.

Namun Kaesang diduga menaruh perhatian lebih saat Erina berhalangan hadir memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. Dari kanal YouTube sekociNET, Erina menjadi satu-satunya finalis Puteri Indonesia 2022 yang terpaksa absen datang ke istana. Ini karena Erina harus menjalani isolasi mandiri akibat positif COVID-19. Kaesang diduga khawatir dan menghubungi Erina secara personal. Dari situlah, komunikasi Kaesang dan Erina terjalin.


Kini, Erina sudah mantap menjalin hubungan dan segera menikahi Kaesang. Ia pun meminta doa agar segala sesuatunya berjalan lancar.

"Ya biasa aja sih, masih jalani aja. Yang penting semua lancar, sehat. Minta doanya juga," kata Erina. "Gak ada persiapan khusus, lebih komunikasi sama keluarga, sama lingkungan sini. Sisanya lebih ke pihaknya mas Kaesang."

Erina juga nampak malu-malu ketika ditanya kemungkinan dipingit. "Masih nanti, itu dulu ya, terima kasih," kata Erina.

Sementara itu, Pakde Erina, Muhaimin, mengaku tak mengira jika keponakannya pacaran dengan putra Presiden. Ia juga menyebut jika Presiden Jokowi sudah datang untuk pertemuan pertama dengan Erina sekeluarga pada Juni lalu.

Disisi lain, Erina sebenarnya bukan orang sembarangan. Selain smart dan elegan, Erina juga ternyata dari kalangan keluarga tajir. Bahkan terungkap jika rumah keluarga Erinamegah dan mewah dengan dilengkap pilar ala bangunan istana Romawi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait