Rain Dirumorkan Selingkuh, Kim Tae Hee Tampak Kurusan di Foto Perayaaan Ultah Aktris Senior
Instagram
Selebriti

Sedangkan seperti diketahui Kim Tae Hee baru-baru ini mengalami masa sulit karena rumor perselingkuhan suaminya Rain dan penjualan gedungnya, menarik perhatian karena wajahnya menjadi lebih kurus.

WowKeren - Baru-baru ini aktris senior Kim Mi Kyung mengunggah foto dari pesta perayaan ulang tahunnya yang terlambat. Dalam foto tersebut Kim Mi Kyung yang dikenal berkat aktingnya sebagai sosok ibu di sejumlah drama seperti "The Heirs" hingga "Forecasting Love and Weather" ini juga menguggah foto bersama Kim Tae Hee yang bermain bersamanya di drama "Hi Bye, Mama!".

"Aku tidak percaya kalian masih mempersiapkan ulang tahunku seperti ini meskipun sudah lama. Saatnya mengobrol dengan memakai topi ulang tahun. Kami makan makanan lezat dan berbicara tentang bagaimana kami telah saling memandang. Hanya waktu yang baik. Terima kasih. Aku senang," tulis Kim Mi Kyung dalam keterangannya.


Sedangkan meski sudah lebih dari 2 minggu sejak ulang tahun Kim Mi Kyung, tapi dia memiliki hari yang bahagia karena mendapat ucapan selamat dari para juniornya, termasuk Kim Tae Hee dan Yoon Sa Bong yang menghadiri dan merayakan ulang tahunnya. Secara khusus, status terbaru Kim Tae Hee sangat penting dimana ibu 2 anak itu mengenakan topi hitam dan duduk di sebelah Kim Mi Kyung untuk merayakan ulang tahunnya.

Rain Dirumorkan Selingkuh, Kim Tae Hee Tampak Kurusan di Foto Perayaaan Ultah Aktris Senior
Kbizoom

Terlepas dari wajahnya yang seperti tanpa make up, Kim Tae Hee masih terlihat menawan dengan visualnya yang legendaris. Sedangkan seperti diketahui Kim Tae Hee baru-baru ini mengalami masa sulit karena rumor perselingkuhan suaminya Rain dan penjualan gedungnya, menarik perhatian karena wajahnya menjadi jauh lebih kurus.

Sementara itu Kim Tae Hee mulai berkencan dengan Rain pada 2012 dan menikah pada 19 Januari 2017. Kim Tae Hee kemudian melahirkan seorang putri pada 25 Oktober 2017 dan anak keduanya pada 19 September 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait