Tubuh Putri Marino di Foto Terbaru Bikin Khawatir
Instagram/putrimarino
Selebriti

Jadi salah satu artis yang rajin berolahraga, tubuh Putri Marino di foto terbaru saat hadiri sebuah acara mendadak ramai bikin warganet khawatir. Kenapa?

WowKeren - Putri Marino dikenal sebagai salah satu artis yang rajin berolahraga. Ia pun kerap membagikan momen saat dirinya melakukan aktivitas olahraga di akun media sosial pribadinya. Tak jarang, ia dipuji memiliki body goals yang bikin iri warganet.

Namun baru-baru ini bentuk tubuh Putri Marino mendadak bikin khawatir. Rupanya hal itu lantaran penampakan bentuk tubuh Putri Marino di postingan terbarunya pada Minggu (30/10).

Terlihat dalam foto, Putri Marino tampil mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah. Ia pun tampak menawan dengan riasan mencolok pada bagian mata.


Tubuh Putri Marino di Foto Terbaru Bikin Khawatir

Sumber: Instagram

Sementara di foto lain, ia tampil mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana berwarna senada. Penampilan berbeda Putri Marino ini rupanya saat menghadiri acara sebuah kosmetik. "Kemarin malam @makeoverid 🧡," tulisnya dalam keterangan foto.


Foto-foto Putri Marino itu pun ramai dikomentari netter. Namun banyak netter rupanya salfok dengan bentuk tubuh Putri Marino yang tampak berbeda dari biasanya.


Tubuh Putri Marino di Foto Terbaru Bikin Khawatir

Sumber: Instagram

Pasalnya tubuh istri Chico Jericho itu dinilai begitu kurus. Netter pun ramai mengaku khawatir dengan kondisi tubuh Putri Marino itu. Namun sebagian netter justru menyentil Putri Marino karena tubuhnya tersebut.

"Kenapa kurus sekali😢," tulis akun @do****is. "Kurus bgt.. jdi aneh liatny," komen akun @ny*****he.

"Kekurusan....gemukin aja dikit.tpi ttp cantik," ungkap akun @ev****us. "Di endutin dikit biar sexy," imbuh akun 2ye*****ni.

Kendati demikian, ramai netter justru melayangkan pujiannya pada Putri Marino. Mereka rupanya memuji Putri Marino yang dinilai begitu cantik dan menawan dalam foto-fotonya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait