Slank Bagikan Momen Latihan Untuk Konser, 'Spill' List Lagu
Instagram/slankdotcom
Musik

Tur konser Slank di lima kota guna peringati 39 tahun berkarya akan digelar dalam waktu dekat. Menjelang konser, Slank pun mulai melakukan latihan dan mempersiapkan penampilan.

WowKeren - Dalam waktu dekat, salah satu grup musik legendaris Indonesia yakni Slank akan menggelar tur konser di lima kota guna memperingati 39 tahun berkarya. Konser ini sendiri bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour".

Adapun kota pertama yang akan disambangi oleh Slank adalah Palembang pada 6 November 2022 nanti. Menjelang konser, Slank pun melakukan latihan dan momen ini dibagikan melalui media sosial Instagram resminya, @slankdotcom.

Melalui unggahan di Instagram Story, menunjukkan momen saat Slank melakukan latihan untuk konser "Beautiful Smile Indonesia", di mana menyanyikan beberapa lagu yang diduga akan dibawakan pada saat konser. Tampak Kaka Slank yang tengah berlatih bernyanyi dengan bermain gitar.

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian Bimbim Slank yang tampak minum di balik bangku drum-nya, sembari memperhatikan Kaka. Tak hanya diunggah melalui Instagram Story, momen latihan Slank itu juga diunggah di feeds Instagram.


Dalam unggahan tersebut, menunjukkan kompilasi momen latihan Slank. Para anggota band pun tampak serius kala melakukan latihan. Melihat dari momen latihan tersebut, tak diragukan lagi, Slank akan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain itu, dalam unggahan tersebut Slank juga menyinggung mengenai lagu yang dibawakan pada saat konser nanti. Slank juga melemparkan pertanyaan kepada pengikutnya terkait lagu apa saja yang nantinya akan dibawakan.

"Slank kemarin latihan buat konser #BeautifulSmileIndonesia …ayo lagu apa aja yg dimainin?? Udah siap ngeramein kan??" bunyi keterangan pada unggahan tersebut di Instagram, Selasa (1/11).

Kolom komentar unggahan tersebut pun lantas dibanjiri judul lagu Slank dari pengikutnya. "Simpaty ngeblues, karang, gak welcome, Jinna, aku gila, klo aku jd presiden ✌️," ujar penggemar.

"Wow bawain set list album lama nih 🔥🔥🔥," duga penggemar. "Album lawas min✌🏻," saran netter. "Mantap... Klo bisa lebih dominan album lama 👏" saran netter lainnya.

Slank sendiri sebelumnya telah membeberkan persiapannya menjelang tur konser. Mereka mengaku telah siap, dan tinggal manggung saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait