Slank Minta Maaf Sudah Buat Fans Ngamuk Gegara Konser Mendadak Batal
Instagram/slankdotcom
Selebriti

Slank sadar bahwa penggemarnya kecewa berat lantaran konser yang sudah ditunggu-tunggu malah dibatalkan. Namun, Slank dengan tegas mengatakan bahwa ini adalah salah pihak promotor.

WowKeren - Slank akhirnya buka suara perihal pembatalan konser perayaan 25 tahun Album Tujuh yang batal. Ridho sang gitaris mewakili rekan satu band-nya meminta maaf kepada para penonton yang kecewa dengan pembatalan konser ini. Namun, Ridho menegaskan bahwa pembatalan itu murni karena kesalahan pihak promotor.

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/11), Ridho mengatakan bahwa pembatalan konser secara tiba-tiba ini sangat berdampak pada nama baik band. Ia menjelaskan awal mula Slank digaet oleh promotor Make A Show itu.

"Konser kemarin batal murni karena masalah promotor sih. Tapi imbasnya ke Slank juga. Kita sendiri sebenarnya kan kita kayak di-hire lah. Mereka mau bikin (konser) Slank dengan momen memang 25 tahun Album Tujuh tapi kalau buat aku, promotornya sendiri sih yang menurut aku yang banyak murni kesalahan promotor," jelas Ridho.

Menurut Ridho, ada beberapa hal yang ditawarkan di awal oleh pihak promotor, namun justru tak sesuai pada pelaksanaannya. Pihak promotor juga diduga tidak punya uang untuk menjalankan konser.

"Sebenarnya poinnya gini, promotor itu, ada nggak adanya sponsor yang namanya promotor itu harus jalan. Kalau nggak, ya nggak usah bikin gitu aja," tegasnya.


Dengan tulus, Ridho menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa. Ia berharap pihak promotor bisa segera menyelesaikan proses refund tiket konser.

"Kita juga minta maaf kepada fans, karena kita juga kecewa. Kita juga sudah berusaha untuk bisa menyelesaikan, tapi ternyata memang di luar kendali kita," tutur Ridho.

Di sisi lain, pihak promotor Make A Show Indonesia telah memberikan penjelasan. Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram resmi, mereka menjelaskan bahwa penundaan konser dilakukan karena adanya kendala teknis. Di unggahan selanjutnya, pihak promotor memberikan informasi tentang bagaimana caranya me-refund tiket.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menggelar konser ini, namun kami mengalami kendala teknis yang tidak dapat kami prediksi. Kami akan segera melakukan pengembalian uang tiket kepada para penonton. Kami mohon pengertian dari para penonton," beber pihak promotor.

Sebagai informasi, konser Slank untuk perayaan 25 tahun Album Tujuh sebelumnya direncanakan dilaksanakan di empat kota seperti Lampung, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Pihak promotor awalnya mencoba mengundur konser mulai dari jadwal manggung di Surabaya menjadi Juni 2023, hingga Jakarta yang diundur ke Agustus 2023. Namun sayang, bukannya diundur, konser tersebut justru dibatalkan hingga membuat penonton tidak jadi menyaksikan penampilan Kaka cs yang sangat ditunggu-tunggu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait