Rizky Febian Unggah Momen Uwu Bareng Mahalini di Hari Jadi Pacaran
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Memperingati sebuah hari jadi pacaran kerap dilakukan oleh pasangan kekasih. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh Rizky Febian yang mengunggah potret mesranya bersama sang kekasih di hari jadian.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian saat ini tengah menjalin hubungan asmara bersama penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Mahalini. Keduanya, diketahui menjalin hubungan pada tanggal 7.

Photo-INFO

Instagram

Bertepatan dengan hari jadian, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun mengunggah potret romantis bersama Mahalini di akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian. "Selamat tanggal 7 🤗🤗🤗," tulis Iky, Senin (7/11).

Unggahan Iky itu kemudian dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para pengikut dan penggemarnya. "Selamat tanggal 7 couple Kesayangan 🤍 Do'a yg terbaik buat kalian ❤️," ujar netter.

"Semoga kalian selalu melewati tanggal tanggal 7 lainnya, sampai ada perayaan tanggal yang berbeda ❤️," tutur netter. "Bahagia banget kalo melihat kalian berdua bersama. Langgeng terus ya sampai pada waktunya halal nanti a iky, lini❤️" ucap netter.


Selamat tanggal 7 yaa...tuhan tidak menjanjikan jalan kalian lurus dan mulus, tapi tuhan memberikan kalian kekuatan saling berpegangan utk melewati jalan tersebut..saling jaga ya🤗🤗," doa netter.

Selain itu, Iky juga mengunggah potret mesranya bersama Mahalini di Instagram Story dengan memberikan judul yang manis. "Selamat tanggal 7 haniwww @mahaliniraharja," tulis Iky disertai dengan emotikon hati berwarna merah.

Seperti yang diketahui, Iky dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu terakhir. Keduanya bahkan kerap tampil mesra di hadapan publik, tak terkecuali saat manggung.

Bahkan saat konser di Malaysia beberapa waktu lalu, Iky sempat bersikap manis kepada Mahalini di atas panggung dengan mengganti lirik dari "Oh My Lady" menjadi "Oh Mahalini". Hal ini lantas disambut meriah oleh penonton dan tak sedikit dari penggemar yang histeris mendengarnya.

Di samping itu, saat ini Iky dan Mahalini juga tengah menggarap sebuah karya bersama. Sebelumnya, keduanya telah merilis dua single kolaborasinya yakni "You're Mine" dan Satu Tuju".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait