Deddy Corbuzier Pernah Usir Hingga Pukuli Azka Saat Putranya Masih 8 Tahun
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkap bahwa ia mendidik Azka Corbuzier dengan sangat keras sejak putranya itu masih kecil. Tentunya semua itu dilakukan Deddy bukan tanpa alasan.

WowKeren - Deddy Corbuzier blak-blakan mengaku pernah mengusir putra semata wayangnya, Azka Corbuzier gara-gara sikap sang anak yang kurang ajar. Hal ini diungkapkan Deddy saat ngobrol dengan Onadio Leonardo di kanal YouTube yang tayang pada Senin (7/11).

"Dia dari umur nol sampai sebelas tahun itu gue keras, sangat keras. Gue marah-marah sama dia pernah gebrak meja, pernah gue usir dari rumah," beber Deddy Corbuzier. "Kalau dia kurang ajar, gue usir. Ngomong f**k you gue maki-maki."

Deddy mengatakan bahwa keberanian Azka mengucapkan kalimat tak pantas padanya karena terpengaruh di lingkungan sekolah oleh teman-temannya. "Wah, (waktu itu) gue gebrak meja, gue maki-maki," sambungnya.

Momen ini kemungkinan terjadi saat Azka masih berusia di bawah 11 tahun. Pasalnya, Deddy mengatakan jika di rentang usia itu ia memang sangat keras mendidik putranya. Mengingat dirinya juga merupakan orangtua tunggal saat itu usai bercerai dari Kalina Oktarani.


Deddy Corbuzier Pernah Usir Hingga Pukuli Azka Saat Putranya Masih 8 Tahun

Source: YouTube

Bukan hanya diusir, Suami Sabrina Chairunnisa ini juga mengatakan pernah memukuli Azka sampai babak belur ketika anaknya masih berusia 8 tahun. "Kalau bela diri, fight, (Azka) gue pukulin babak belur. Umur 8 tahun gue pukulin babak belur, ada videonya tuh dia nangis-nangis di YouTube," terang Deddy Corbuzier.

Namun saat umur Azka sudah menginjak 12 tahun, Deddy mengaku caranya mendidik sang anak berubah. Ia tidak lagi membatasi Azka dalam bertindak atau pun bergaul. Lantaran Deddy merasa jika Azka sudah memiliki bekal yang cukup saat ia kecil.

"Setelah umur 11, masuk ke-12 gue bilang 'Oke, now you grow up. Lo udah umur 12 tahun, papa nggak akan marah lagi. Terserah kamu mau ngelakuin apa pun, terserah. Rules-nya beda, rules-nya cuman satu, 'apa pun yang kamu lakukan kasih tahu papa, dan papa nggak akan marah'," kata mantan pesulap ini.

"Dan bener, sekarang dia kalau ngomong sama gua udah f**k you, gue udah nggak marah. Karena apa? Karena menurut gue pondasinya dia sudah kuat, udah gue ajarinnya kuat. Dan dia ngerti begitu ada banyak orang sopannya luar biasa ke gue," imbuhnya. "Jadi, jangan mikir gue ngajar anak nggak keras. Gue ngajar anak keras."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait