Bukan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Kini Diisukan Dekat dengan Pria Berinisial T
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Tak lagi Ariel NOAH, kini Bunga Citra Lestari malah ramai dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berinisial T usai santer diisukan hamil di luar nikah. Dari kalangan selebriti?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari santer diterpa isu tak sedap. Pasalnya wanita yang akrab disapa BCL itu dikabarkan hamil di luar nikah. Kabar itu pun sampai menyeret nama Ariel NOAH. Diketahui, BCL dan Ariel santer dikabarkan dekat.

Tak lama setelah isu itu mencuat, BCL malah santer dikabarkan telah memiliki pacar baru. Namun bukan lagi Ariel, BCL kini dikabarkan tengah dekat dengan pria lain berinisial T.

Kabar itu rupanya bermula saat BCL pergi liburan dengan sang putra, Noah Sinclair ke Universal Studio Hollywood. Saat itu, BCL mengunggah video yang memperlihatkan momen liburan selama di sana. Di antara banyak momen yang dibagikan, terlihat foto bayangan BCL dengan seorang pria.

Sosok bayangan pria itu diduga kembali muncul saat BCL mengunggah postingan saat merayakan Halloween. Terlihat dalam postingan, terdapat kompilasi foto BCL bersama para teman-temannya saat perayaan Halloween.

Di situ, BCL terlihat tampil unik mengenakan kostum seksi. "Berdandan sebagai karakter film selalu menyenangkan," tulis BCL dalam keterangan video.


Dalam video itu, netter rupanya kembali melihat ada bayangan seorang pria yang diduga bernama Tiko. Pria itu yang diduga tengah dekat dengan BCL.

Dugaan Tiko sebagai pria yang diduga dekat dengan BCL semakin mencuat usai ibu satu anak itu kedapatan mengikuti sebuah akun Instagram bernama @tikotiki. Dari situlah diyakini jika Tiko adalah pria yang tengah dekat dengan BCL. Menurut kabar, Tiko dikabarkan sebagai seorang duda dengan tiga anak.

Sayangnya netter tak mendukung jika BCL benar-benar dekat dengan Tiko. Hal itu lantaran status Tiko yang merupakan duda dengan anak tiga. Padahal sebagaimana diketahui, BCL kini juga merupakan seorang janda.

"Heran kok BCL mau sama Si Tiko duda anak 3 ya. Cari yang belum ada buntut," tulis netter. "Yaa ya si Tiktok ko ikut terus apa calon suami BCL? Maaf jauh banget dari Ashraf ya, enggak cari yang seperti Ashraf nih duda cerai ya kok bisa BCL," komen netter lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait