8 Momen Fuji An dan Gisella Anastasia-Wendy Walters di Pemotretan, Pakai Kebaya Hingga Gaun Glamor
Instagram Story/fuji_an
Selebriti

Fuji An, Gisella Anastasia dan Wendy Walters baru-baru ini menjalani pemotretan bersama. Ketiganya memakai busana yang cantik kebaya hingga gaun bertemakan batik dengan kesan glamor.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An, Gisella Anastasia dan Wendy Walters baru-baru ini menjalani pemotretan bersama. Tak disangka mereka bertiga memiliki persahabatan yang manis. Selama menjalani pemotretan, Fuji, Gisel, dan Wendy terlihat akrab. Dalam pemotretan kali ini, Fuji, Gisel, dan Wendy memakai beberapa jenis busana yakni kebaya hingga gaun bertemakan batik dengan kesan glamor.

Di balik layar, ketiganya juga gak kalah seru. Fuji, Gisel maupun Wendy kompak menunjukkan tingkah bikin ngakak menirukan video yang tengah viral. Ketiganya bersemangat melakukan gerakan-gerakan tersebut. Terlepas dari perbedaan usia ketiganya, Fuji, Gisel dan Wendy penuh chemistry ketika bekerja sama.

Selain joget bersama, mereka juga berbagi momen manis di mana Gisel dengan semangat mempromosikan nasi kucing. Fuji dan Wendy juga antusias bercanda di balik layar pemotretan. Intip potret lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Kompak Joget Diiringi Lagu 'Runtah'


Kompak Joget Diiringi Lagu 'Runtah'
Instagram Story/fuji_an

Fuji kali ini yang memimpin joget TikTok dengan iringan lagu sunda yang sedang viral di TikTok. Fuji, Gisel, dan Wendy kompak banget berjoget diiringi musik "Runtah" yang dipopulerkan oleh Azmy Z. Ketiganya menari kompak bak bestie. Bak seumuran ya?

2. Tiga Wanita Ekspresif


Tiga Wanita Ekspresif
Instagram/fuji_an

Fuji mengunggah momen dirinya dengan Gisel dan Wendy membuat konten TikTok yang menghibur banget. Pasalnya mereka bertiga menghempas imej anggun dengan bertingkah kocak. Ketiganya pun kompak menunjukkan gerakan demi gerakan yang senada. Bahkan Fuji, Gisel maupun Wendy Walters terlihat begitu ekspresif. "3 wanita anggun," tulis Fuji.

3. Keakraban di Balik Layar


Keakraban di Balik Layar
Instagram Story/gisel_la

Di balik layar, ketiganya jug agak kalah heboh. Gisel dengan santai mengatakan bahwa membawa nasi kucing ke acara pemotretan. Dengan senang dan ceria mantan istri Gading Marten ini memperlihatkan nasi kucing dibungkus daun pisang hijau. Sementara Wendy terlihat memvideokan aksi Gisel serta tersenyum tipis di balik layar.

4. Kejutan Ultah Untuk Fuji


Kejutan Ultah Untuk Fuji
Instagram Story/victoria_makeupatelier

Pada 3 November lalu, Fuji genap berusia 20 tahun. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mendapat kejutan dari keluarga serta pacarnya. Fuji sekali lagi mendapat kejutan dari rekan-rekan ketika melakukan pemotretan dengan Gisel dan Wendy. Iringan lagu "Selamat Ulang Tahun" milik SLANK terdengar keras di momen tersebut. Kekasih Thariq Halilintar ini terlihat bahagia abis.

5. Terniat Buat Gerakan


Terniat Buat Gerakan
Instagram/wendywalters

Wendy mengunggah potret mereka bertiga joget dengan asyik diiringi lagu yang viral di TikTok. Gerakannya ketiganya tampak sinkron namun terungkap bahwa Gisel belajar dengan keras. Ia mengaku yang paling lama menguasai gerakan ini. "Woohoo! Paling lama aku belajarnya😂😂" aku Gisel di postingan Wendy. Kolom keterangan juga dipenuhi dengan pengakuan rindu akan dance Wendy Walters.

6. Gisel Pakai Baju Natal


Gisel Pakai Baju Natal
Instagram Story

Gisel agaknya melakukan pemotretan dengan beberapa tema. Salah satunya ialah untuk momen Natal. Tampak ibunda Gempita Nora Marten ini memakai gaun warna hijau bernuansakan Natal. Pohon Natal menjadi latar belakang pemotretan Gisel kali ini.

7. Pakai Gaun Glamor


Pakai Gaun Glamor
Instagram Story/wendywalters

Tak hanya pakai baju kebaya, Fuji, Gisel dan Wendy juga memakai busana lainnya dengan vibe glamor. Fuji memakai gaun biru memanjang bermotif batik sementara ramburnya ditata kepang. Sementara Gisel memakai gaun warna kuning serta riasan bold. Di sisi lain Wendy juga anggun dalam balutan gaun biru bertahtakan mutiara. Ketiganya lantas berpose dengan cantik bak tiga Srikandi.

8. Seru Abis!


Seru Abis!
Instagram Story/victoria_makeupatelier

Persahabatan manis Fuji, Gisel, dan Wendy terlihat manis di balik layar. Kru pemotretan hari itu juga ikut merayakan ulang tahun Fuji. Semua baik MUA. staff hingga Gisel dan Wendy ikut berbahagia di momen ulang tahun Fuji. Sementara di b'day girl juga tersenyum abis sembari membawa kue

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait