V BTS Jadi Inspirasi Lukisan Seniman Cilik Untuk Tujuan Mulia
Selebriti

Melalui postingan di Instagram pada Kamis (10/11), V BTS berterima kasih pada seniman berusia 10 tahun Andres Valencia atas karya yang terinspirasi dari potret dirinya.

WowKeren - V BTS kembali menunjukkan pengaruhnya sebagai seorang artis. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut telah dijadikan muse oleh seorang seniman cilik berusia 10 tahun untuk tujuan mulia.

Pada Kamis (10/11), V melalui Instagram pribadi membagikan foto lukisan karya Andres Valencia yang menggunakan foto dirinya. Lukisan tersebut merujuk pada pemotretan V untuk foto konsep album BTS "Map of The Soul ON:E".

"Terima kasih @andresvalenciaart untuk karya seni indah ini! Sejak aku melihat karyamu, aku sudah jadi penggemar," tulis V pada postingan tersebut.

Bukan hanya berterima kasih, V juga kabarnya membeli lukisan dari Andres Valencia. Keuntungan dari penjualan karya seni itu kemungkinan akan disertakan pada kebiasaan si seniman cilik beramal.


V BTS Jadi Inspirasi Lukisan Seniman Cilik Untuk Tujuan Mulia

Source: Instagram

Sebagai informasi, Andres Valencia baru-baru ini menyumbangkan karya seninya untuk organisasi yang membantu pengungsi perang Ukraina. Andres Valencia juga selalu mencari cara untuk melakukan kebaikan lewat karyanya yang dipengaruhi oleh Pablo Picasso. Hingga saat ini, ia telah menyumbang setidaknya 300 ribu USD (sekitar Rp4,7 miliar) lewat berbagai organisasi amal.

Fakta V dijadikan sebagai muse lukisan seniman cilik berbakat ini menarik perhatian ARMY. Kebiasaan Andres Valencia menyumbangkan keuntungan lukisannya juga semakin menghangatkan hati para penggemar.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album akhir November mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait