Bang Ye Dam & Mashiho Dikira Datang Konser TREASURE Gara-gara Post Guru Vokal YG
Selebriti

Salah satu guru vokal TREASURE diketahui hadir pada konser 'HELLO' namun memilih untuk membagikan momen lawas lengkap dengan anggota yang resmi keluar, Bang Ye Dam dan Mashiho.

WowKeren - Salah satu guru vokal di YG Entertainment terlihat hadir pada konser solo TREASURE, "HELLO". Konser ini digelar selama 2 hari pada 12 dan 13 November di Seoul, Korea Selatan.

Tak sekadar menonton, guru vokal tersebut juga memberikan hadiah untuk masing-masing anggota TREASURE. Ia membagikan momen kala membagikan 10 buket bunga untuk semua anggota TREASURE usai menyelesaikan konser mereka.

Guru vokal tersebut mengungkapkan bahwa TREASURE adalah murid kesayangannya melalui caption. Choi Hyun Suk cs sendiri terlihat menerima buket bunga sang guru vokal dengan kocak menunjukkan kedekatan mereka.

Hal yang sama sekali tidak disangka, guru vokal tersebut kemudian membagikan momen lawas kala Bang Ye Dam dan Mashiho belum meninggalkan TREASURE. Penggemar sempat syok karena mengira potret tersebut diambil di konser "HELLO".


Potret yang dibagikan sendiri adalah kala konser perdana TREASURE, "TRACE" digelar April lalu. Pleatih vokal itu mengungkapkan rasa bangganya kepada anggota TREASURE yang telah menggelar konser solo mereka.

"Anak-anak TREASURE yang membutuhkan waktu 2 tahun untuk debut.. Saya bangga telah menanggung kesulitan dan mengatasi debut. Menyaksikan para murid melakukan konser pertama mereka dengan baik. Aku sangat terharu, tapi sepertinya aku berusaha untuk tidak menangis karena itu baru permulaan~ Anak-anakku yang tampan. Terima kasih kawan," ucap guru vokal YG tersebut.

Penggemar terlihat banyak yang mengaku menangis melihat momen yang dibagikan oleh guru vokal TREASURE tersebut. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih karena telah memandu TREASURE sampai saat ini.

"Astaga ada mashi dan yedamie..," ucap salah seorang penggemar. "TREASURE 12 TERIMA KASIH," kata lainnya. "Terima kasih banyak untuk foto-foto ini. Kalian sangat keren," puji lainnya. "Terima kasih karena selalu bersala 12 treasure," ujar lainnya. "ASTAGA Aku Menangis," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru