Tiara Andini Tampil Bersama Judika, Sukses Bayar Rasa Rindu Penggemar
Instagram/jud1ka
Selebriti

Seperti yang diketahui, Judika menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat yang diikuti oleh Tiara Andini. Di sisi lain, penampilan Judika dan Tiara pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh publik.

WowKeren - Tiara Andini dan Judika diketahui berduet bersama dalam acara "SCTV Awards". Judika pun membagikan momen saat tampil bersama Tiara.

Mengingat Judika dulunya merupakan salah satu juri yang meloloskan Tiara dalam ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, penampilan keduanya itu berhasil mencuri perhatian publik. Rupanya penampilan keduanya ini telah dinantikan oleh masyarakat.

Photo-INFO

Instagram Story

Judika sendiri menyebut Tiara sebagai adiknya. "Abang adek. @tiaraandini Gimana duet kami yg sedikit tadi di @sctv awards?? Slide terakhir request khusus gaya bapack bapack foto😅" tulis Judika sebagai keterangan dalam fotonya bersama Tiara, dilihat Selasa (15/11).


Unggahan tersebut juga mendapat balasan dari Tiara. "Horas!" balas Tiara di kolom komentar.

Kemudian ada netter yang menyebut bahwa Judika lebih cocok menjadi omnya Tiara dibanding kakak. "Om dan ponakan ini bang...jauh umurnya abang aja 44 si tiara masih 21 haha seumuran bapaknya bang haha," ucap netter dengan nada bercanda.

Selain menjadi salah satu juri yang meloloskan Tiara, rupanya Judika juga memberikan tiket Titanium kepada penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu. Maka dari itu, banyak dari netizen yang meminta agar Judika dan Tiara sering-sering berduet bersama.

"Sering2 tampil duet sma titaniummu ya bang," ucap netter. "Duetnya nampol bang walau sedikit, bkn nagih pngn banyak2..he," tutur netter. "Baggusssss bgttt," puji netter. "SENENG BANGET LIATNYAAAAA😍❤️ RINDU YANG TERBAYARKANN," ungkap netter.

Selain itu, ada juga penggemar yang berterima kasih kepada Judika atas apa yang pernah dilakukannya terhadap Tiara saat dalam ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10. "Bang Judika pokoknya makasih banyakkk terbukti semua omongan Abang selama Titi audisi dulu, dan hasilnyaaa 👏👏👏👏 Kami mootiara fans Titi ga bakalan lupaa ❤️" ungkap penggemar.

Tak sedikit dari netizen yang juga berharap agar Tiara dan Judika kembali tampil bersama. "Butuh lagiiii. segitu mana cukuupp😍" ucap netter. "Duo runer up , sabilah project lagu bareng sama titi bang jud," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait