Hempas Nyinyiran Denise, Ayu Dewi Tampil Classy Bareng Circle Luna Maya-Nagita cs
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi masih menebar aura positif ketimbang mengurusi sindiran Denise Chariesta. Alih-alih membalas usai foto disebar Denise, Ayu malah pamer momen nongki bareng Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani.

WowKeren - Denise Chariesta tak henti-hentinya menyentil sejumlah artis. Kali ini, giliran Ayu Dewi yang diduga disentil oleh Denise.

Dugaan itu muncul lantaran Denise memajang foto Ayu yang pamer hadiah bunga dari Regi Datau. Foto itu juga mengungkap fakta soal Regi yang membeli bunga tersebut dari toko Denise.

Di caption, Denise tak membahas apapun. Ia sekedar menggunakan foto tersebut untuk mempromosikan toko bunga miliknya.

Unggahan Denise ini memicu sindiran soal dirinya sebagai attention seeker. "Attention Seeker!!! Bila mantan nya tidak meninggalkan Wife yang SAH! Tapi meninggalkan kekasih gelap. Jiwanya kacau. RESPECT mrs Ayu Dewi because she’s have a high standard level . SHAME ON YOU! Sampai kapan pun lorh ngak bisa tandingi Ayu Dewi. Dari rupa paras sampai ke hati menang lagi Ayu Dewi. No wonder RD tidak akan pernah tinggal kan Ayu Dewi πŸ‘ RD have Good Choose! Everyone make mistake but RD do right thing when Choose his wife than you πŸ˜‚πŸ™Œ," kata netter. "Sabar dan ikhlas kuncinya sdh d dapat AD.kalau laki2 melenceng karena sdh dr sana nya karena nafsu tinggi dan penasaran.cewe cakep banyak tapi yg tetap d pilih y istrinya lah," ujar netter.


Disisi lain, Ayu masih tetap santai dan tak menanggapi unggahan Denise itu. Malahan ia tersenyum bahagia ditemani orang-orang terdekatnya. Lewat Instagram, tampak Ayu bersama Luna Maya yang juga sempat diisukan jadi korban ghibah Denise. Keduanya terlihat akrab bak bestie bersama Nagita Slavina dan Nia Ramadhani.

"RCTC - Roller Coaster Tennis Club on the Gooooooooo πŸŽΎπŸš€ #AyuDewi #AyuDewiStory," kata Ayu. Unggahan Ayu ini banjir pujian dari para fans.

"Semangat cewekΒ² cantik ❀️πŸ”₯," ujar netter. "Beda kelas bgt sm yg sbelah ya 😍😍," seru netter. "Smg kita sll d lindungi ALLAH dari orang2 yg JAHAT..aamiin," seru netter.

Sebelumnya, Denise juga sempat memajang fotonya dan Regi Datau. Kala disandingkan, kesamaan wajah Denise dan suami Ayu itu ramai dibahas. Tak cuma itu, Denise juga menantang tes HIV bertiga diduga dengan Regi dan Ayu. Ia juga menyindir RD diduga Regi yang konon jadi bahan tertawaan di kantornya.

"Gue berani kasih garansi 6 bulan dia gak berani selengki," kata Denise. "Karena dia udah jadi bahan tertawaan orang sekantor wkwkwk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait