Hidangkan Makanan di Depan Jokowi dan Luhut, Chef Arnold: The Real Pressure Test
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Bisa menjadi satu bagian dari acara penting kenegaraan tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan ada rasa grogi. Hal ini yang juga dirasakan oleh Chef Arnold.

WowKeren - Chef Arnold selama ini dikenal masyarakat sebagai juri kompetisi masak "Masterchef Indonesia" yang memiliki komentar pedas. Terlebih bila ada peserta yang masuk ke dalam kategori pressure test, di mana tekanan akan terasa lebih tegang lantaran bila gagal, bisa langsung pulang.

Saat menjadi juri "Masterchef Indonesia", tentunya Chef Arnold tidak ikut merasakan tekanan sebagai peserta, pasalnya ia merupakan jurinya yang memberi penilaian. Namun kini, tampaknya Chef Arnold ikut merasakan apa yang dirasakan oleh peserta "Masterchef Indonesia", atau bahkan lebih pada saat berada di babak pressure test.

Hal itu dirasakan oleh Chef Arnold kala menghidangkan makanan yang rupanya untuk gala dinner G20 Indonesia di Bali di hadapan Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marives) Luhut Binsar Pandjaitan. Momen ini diunggah di akun media sosial Instagram dan TikTok Chef Arnold.

Photo-INFO

TikTok

"The Real Pressure test๐Ÿ˜„.G20 Indonesia-Bali @arnoldpo, tulis Chef Arnold di Tiktok, dilihat Kamis (17/11). Sementara pada unggahan di Instagram Story, Chef Arnold meneliskan "No doubt this is the real pressure test (tidak diragukan lagi, ini benar-benar pressure test sesungguhnya)".


Photo-INFO

TikTok-Instagram Story

Meski Chef Arnold menyebutnya sebagai The real pressure test, namun hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya lantaran bisa menyuguhkan masakannya untuk gala dinner para peserta G20 yang terdiri dari banyak negara besar.

Photo-INFO

Instagram

"Kami membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Apakah itu sulit? Mungkin salah satu peristiwa tersulit dan terpenting dalam hidup saya. Semua mata tertuju pada kami dan semua orang di belakang layar," ucap Chef Arnold dalam bahasa Inggris di Instagram.

"Kami melakukan yang terbaik untuk melayani bangsa kami dan membuat Bapak dan Indonesia bangga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Pekerjaan luar biasa untuk semua orang yang terlibat, terutama Bapak@wishnutamadan tim untuk Gala dinner yang luar biasa ๐Ÿ™" tutup Chef Arnold.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru