Ada Perjanjian Pranikah, Wendy Walters Disebut Bakal Gugat Harta Gono-Gini ke Reza Arap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak hanya layangkan gugatan cerai, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara ungkap Wendy Walters disebut bakal gugat harta gono-gini ke Reza Arap. Benarkah?

WowKeren - Proses perceraian Reza Arap dan Wendy Walters masih bergulir. Diketahui, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap usai santer dikabarkan selingkuh.

Pihak Pengadilan Jakarta Utara membenarkan jika Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap. Lantas apakah selain menggugat cerai, Wendy Walters juga bakal menggugat harta gono gini ke Reza Arap?

Diungkap Tapanuli Marbun selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ada kemungkinan Wendy Walters bakal menggugat harta gono-gini. Pasalnya sebelum menikah, Wendy Walters dan Reza Arap memiliki perjanjian pranikah.

"Kalau nggak salah (ada gugatan) menyangkut masalah harta. Karena sebelumnya itu ada perjanjian kawin di antara mereka," kata Tapanuli Marbun pada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (17/11).


Sayangnya, Tapanuli Marbun tak mengungkapkan apa isi perjanjian pranikah Wendy Walters dan Reza Arap. Hanya saja, ia mengungkapkan bahwa akan ada sidang mediasi lagi antara Wendy Walters dan Reza Arap.

Rupanya akan ada mediasi antara keduanya yang bakal digelar pada Selasa, 22 November 2022 mendatang. Baik Wendy Walters dan Reza Arap diwajibkan untuk hadir dalam sidang mediasi tersebut. "Diwajibkan hadir," ucap Tapanuli Marbun.

Diketahui, kabar perceraian Wendy Walters dan Reza Arap pertama kali mencuat usai heboh isu selingkuh. Reza Arap santer diisukan selingkuh lantaran postingan Wendy Walters di media sosial.

Tak lama dari kabar tersebut, Wendy Walters disebut melayangkan gugatan cerai. Wanita berusia 26 tahun itu dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022, melalui kuasa hukumnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait