Christine Hakim Sulit Pertahankan Stamina Saat Syuting 'Sri Asih'
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Christine Hakim mengaku cukup sulit mempertahankan stamina dan kesehatan saat menjalani proses syuting 'Sri Asih'. Christine bahkan meminta untuk menunda syuting satu hari.

WowKeren - Christine Hakim menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film "Sri Asih". Aktris senior itu memerankan karakter bernama Eyang Mariani. Diceritakan, Eyang Mariani merupakan seseorang yang menjaga titisan dari Dewi Asih atau disebut sebagai Jaga Bumi.

Ketika menjalani proses syuting, Christine Hakim merasa cukup kesulitan untuk mempertahankan stamina dan kesehatan. Christine lantas membuat ramuan andalan agar tetap sehat.

"Biasanya saya kalau syuting susu telur madu at least cuma boleh sehari satu kali. Tapi ini sampai tiga gelas untuk mempertahankan stamina. Kelihatannya mudah tuh syutingnya, tapi nggak," ungkap Christine Hakim saat ditemui di Gala Premiere film "Sri Asih".

Meski sudah berusaha untuk mempertahankan stamina, Christine Hakim mengaku pernah drop. Bahkan gara-gara itu, Christine meminta syuting film "Sri Asih" ditunda satu hari. Ia ingin kondisinya kembali fit sehingga proses syuting berjalan lancar.


"Waktu syuting ada adegan yang sampai enam halaman. Itu saya lagi drop. Saya minta undur satu hari, karena saya pikir ini bukan masalah hapalan," ucap Christine Hakim.

"Tapi kondisi drop jadi nggak fokus, yang sudah hapal jadi tidak hapal dan ini tidak bisa diambil hanya cut to cut, tapi ada long take lalu dipecah lagi," sambung Christine Hakim.

Selain itu, Christine Hakim tak ingin ada hal-hal yang bisa mengganggu pemain lain. Apalagi, film ini akan ditayangkan di layar lebar.

"Saya nggak mau ada pemain nggak hapal dan pakai kertas di depan karena itu sangat menggangu. Justru kedipan mata nggak fokus akan terlihat. Apalagi ini buat layar lebar yang segede tembok, jadi saya minta ditunda sehari," pungkas Christine Hakim.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait