Ayu Dewi Tolak Mentah-mentah Diajak Main Tenis Bareng Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi langsung menolak saran Luna Maya yang memintanya untuk tanding tenis bersama sang suami melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantas apa alasannya?

WowKeren - Imbas Raffi Ahmad memenangkan pertandingan "Tiba Tiba Tenis", membuat sejumlah rekan artis jadi demam main olahraga tenis. Mulai dari Luna Maya, Ayu Dewi hingga Nia Ramadhani mengaku jadi tertarik untuk melakukan olahraga tenis karena dirasa seru.

Belum lama ini, Ayu Dewi terciduk sedang menghabiskan waktu bersama para sahabatnya dengan bermain tenis. Momen ini pun terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, Jumat (18/11). Mengenakan pakaian olahraga serba hitam, Ayu Dewi tampil memukau meski sudah memiliki tiga orang anak.

Dalam kesempatan itu, Ayu sempat disarankan untuk ikut pertandingan tenis melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pertandingan tenis yang kabarnya digelar hari Sabtu (19/11) ini adalah perlombaan yang akan mengadu skill pasangan suami istri.

Mulanya Raffi berseloroh jika ia khawatir kalah dalam pertandingan tersebut karena dipasangkan dengan sang istri, Nagita Slavina yang belum terlalu jago bermain tenis. "Aku kan mau pertandingan ceritanya husband and wife, nanti gelar champion-ku hilang loh sayang main sama kamu," kata Raffi menggoda Gigi (sapaan akrab Nagita).

Ayu Dewi Tolak Mentah-mentah Diajak Main Tenis Bareng Regi Datau

Ayu Dewi Syok Ditantang Main Tenis Bareng Suami


Ayu Dewi yang mendengar kata-kata tersebut keluar dari mulut Raffi Ahmad sontak terkejut. "Astaghfirullahaladzim," ucap Ayu Dewi.

Mendengar rencana tersebut, Luna Maya seketika mendapat ide. Ia menyarankan agar Ayu Dewi ikut dalam pertandingan tenis tersebut bersama suaminya, Regi Datau untuk melawan Raffi dan Gigi. "Raffi sama Gigi, Ayu sama Regi," celetuk Luna Maya yang berhasil mendapat atensi dari Ayu Dewi.

Alih-alih tertarik dengan saran tersebut, Ayu Dewi justru menolak mentah-mentah. Bukan berarti tidak mau atau pesimis akan kalah dari Raffi dan Gigi, tapi jadwal pertandingan tersebut terlalu mendadak. Sedang Ayu dan Regi sendiri belum memiliki persiapan apa pun.

"Nggak, gue belum daftar, belum daftar. Sedangkan ini (Raffi dan Nagita) mau (tanding) Sabtu besok," terang Ayu Dewi.

Luna yang mendengar alasan Ayu pun paham mengapa sahabatnya menolak saran tersebut. Sementara ia sendiri sebenarnya ingin ikut pertandingan tersebut jika bisa. Sayangnya Luna belum memiliki suami, jadi ia tidak bisa ikut bergabung melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ada yang mau jadi husband aku," kata Luna Maya seraya tertawa. "Iya, buat Sabtu besok ada yang mau jadi husband-nya Luna Maya, buat Sabtu besok," timpal Ayu Dewi ikut mempromosikan sahabatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait