Amanda Manopo Unggah Postingan Nyesek Usai Dihujat Soal Gaun Seksi di Pernikahan Glenca Chysara
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengunggah postingan berjudul 'Stuck' dan memutar lagu melankolis yang terkesan nyesek usai dicibir gegara memakai gaun yang terlalu seksi di pernikahan Glenca Chysara.

WowKeren - Amanda Manopo menuai kritik publik soal penampilannya. Biasa tampil dengan imej anggun, Amanda mengenakan gaun dengan belahan dada rendah saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John pada 20 November.

Usai ramai dicibir, Amanda mengunggah postingan berjudul "Stuck" dan memutar lagu melankolis dengan lirik yang terkesan nyesek. Ia rupanya memutar lagu Fabio Asher, "Bertahan Terluka".

Instagram

Amanda Manopo Unggah Postingan Nyesek

"Lakukanlah semaumu. Sampai kau lelah menyakitiku," demikian lirik lagu galau yang diunggah Amanda. "Sebisaku takkan mengusikmu."

Sejauh ini tak diketahui apa alasan Amanda mendadak memutar lagu mellow. Disisi lain, sejumlah netter mencoba memberikan dukungan buat Amanda. Netter yakin kalau bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini sebenarnya juga risih memakai gaun tersebut.


Terbukti, ia sempat beberapa kali pose menyamping terutama saat foto bersama wanita yang memakai hijab. Bahkan Amanda sempat memakai blazer untuk menutupi bagian dadanya.

"Kayak ga nyaman mandanya," kata netter. "Manda cantik banget cuma seperti nya kurang nyaman sama baju nya,keliatan dia aga risih selalu mencoba menutupi," ujar netter. "Knapa kok pke di tutupin sgala gk PD ya amanda mkanya yg sopan dikit lah pake outfit itu biar nyaman di manapun km berada," ujar netter.

Sementara itu, Amanda tak sekedar jadi sorotan soal gaun sebagai bridesmaid tetapi juga terkait ucapannya di pernikahan Glenca dan Rendi. Ia sempat memberikan pujian buat Glenca dan Rendi.

"Hari ini disempatkan untuk dateng, untuk memeriahkan acara pernikahannya Glenca. Mereka pasangan yang seru ya. Rendi orangnya kaku. Tapi dia sayang sama Glenca," terang Amanda. "Glenca tuh suka main TikTok. Glenca suka aneh-aneh lah, apa yang lagi trending, Glenca suka ngikutin. Rendi tuh mau nggak mau karena dia sayang ya ikutilah."

Amanda juga mengungkap kalau dia dan Glenca cukup akrab. "Yang pastinya tadi seru banget karena aku tuh yang selalu nemenin Glenca kalau Glenca lagi galau. Terus awal deket sama Rendi sampai akhirnya mereka pacaran. Namanya hubungan pasti ada perdebatan juga, mungkin Glenca ada lah cerita-cerita. Mungkin nggak bisa setiap hari atau setiap saat jadi pendengar yang baik atau memberi masukan yang baik. Tapi kalau di saat Glenca butuh, insya Allah mudah-mudahan aku bisa selalu ada di sampingnya," terang Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait