Profil Ki Joko Bodo Paranormal Kondang yang Hijrah sebelum Wafat
Selebriti

Ki Joko Bodo telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (22/11) di usia 57 tahun. Lantas ini profil Ki Joko Bodo yang selama ini dikenal sebagai paranormal kondang.

WowKeren - Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada Senin (22/11) pagi. Kabar duka itu sempat dibenarkan oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti.

Pemilik nama asli Agus Yulianto ini lahir pada 17 Februari 1964 di Singaraja, Bali. Ki Joko Bodo diketahui memeluk agama Islam. Hal ini terlihat dari penampilan baru Ki Joko Bodo memakai peci.

Sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo sempat hijrah dan menjadi sosok yang lebih religius sejak tahun 2019 lalu. Ki Joko Bodo pun mengubah penampilan yang awalnya gondrong menjadi lebih pendek potongan rambutnya. Bahkan, penampilan baru Ki Joko Bodo itu sempat tak dikenali oleh banyak orang.

Pasca hijrah, Ki Joko Bodo mengaku menjadi pribadi yang lebih baik. Hanya saja, Ki Joko Bodo tak meninggalkan pekerjaannya sebagai paranormal.


"Kalau profesi, itu enggak bisa ditinggalkan. Ya, kalau dulu mungkin salatnya jarang, sekarang jadi lebih taat," kata Ki Joko Bodo.

Sementara itu, Ki Joko Bodo sempat melebarkan sayapnya ke kancah akting dan musik. Ki Joko Bodo pernah membintangi film "Terowongan Casablanca", "Jeritan Danau Terlarang" dan "Taman Langsat Mayestik". Ia juga menjadi pengisi suara di film "Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir".

Mendiang Ki Joko Bodo juga sempat membentuk grup band yang diberi nama 3 Mantra. Nama tersebut adalah sebuah singkatan dari 3 Manusia Tradisional. Grup musik itu beranggotakan dirinya, Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono.

Seperti diketahui, Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal kondang yang kerap tampil di layar kaca. Sejak kecil, Agus Yulianto sudah akrab dengan berbagai ilmu raga dan batin. Ia kemudian mendalami ilmu tersebut sebagai profesi hingga berganti nama sebagai Ki Joko Bodo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait