Rizky Febian Gelar Mini Konser di Stasiun MRT HI, Sukses Bikin Heboh Publik
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sosok Rizky Febian sendiri merupakan salah satu penyanyi yang banyak diminati oleh masyarakat. Maka tak heran bila setiap ia manggung di suatu tempat akan mengundang banyak perhatian publik.

WowKeren - Pada akhir pekan lalu, stasiun MRT di Hotel Indonesia mendadak menjadi ramai dan banyak dikunjungi orang. Namun mereka bukan untuk naik MRT, melainkan ingin menonton Rizky Febian yang ternyata menggelar konser di lokasi tersebut.

Rizky Febian sendiri rupanya tengah menggelar konser bertajuk "Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan". Adapun konser ini sendiri diketahui digelar di salah satu tempat produk kecantikan yang ada di stasiun MRT tersebut. Merek produk kecantikan ini adalag Hanasui.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Rizky Febian juga membagikan suasana meriah kala ia membawakan tembang hitsnya. Banyak penonton yang terlihat sangat antusias saat menyaksikannya bernyanyi.

Photo-INFO

Instagram Story

Berlokasi di gerai Hanasui, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun menggelar konser mininya. Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengatakan bahwa penampilan memang sangat menunjang untuk kegiatan sehari-harinya.


Lebih lanjut, Iky mengatakan bahwa menjaga penampilan agar tetap segar dan selalu menarik bukan hanya untuk perempuan saja. Tetapi juga untuk para kaum adam butuh tampil dengan segar dan tampil luar biasa agar bisa menarik perhatian.

"Buat gue, tampil menarik dan selalu fresh itu enggak cuma milik kaum wanita saja, tetapi cowok juga butuh perawatan dengan berbagai kosmetik dan skincare kayak begini agar bisa tampil menarik," ujar Iky usai manggung, dilihat Selasa (6/12).

Selain itu, Iky mengaku memiliki tujuan tertentu atas menggelar konser di gerai kosmetik kecantikan tersebut. "Jadi dengan acara ini, kita pengin kasih tahu orang-orang bahwa enggak susah kok mendapatkan produk kosmetik dan skincare asalkan cocok dengan kondisi tubuh dan wajah kita," terang Iky.

"Seperti di sini kan orang dapat dengan mudah membeli produknya, karena kesehatan kulit dan wajah itu sekarang penting, di samping kita menjaga kesehatan tubuh," lanjut Iky.

Meski begitu, Iky juga mengatakan agar tidak sembarangan dalam memilih produk untuk kecantikan di wajah. Ia lantas meminta agar publik tidak ikut-ikutan tren, tetapi juga harus tahu dan paham akan skincare dan jenis perawatan yang cocok untuk wajahnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait