Detik-detik Menuju Pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Nadya Arifta Kabarkan IG-nya Diserbu
Instagram/kaesangp
Selebriti

Nadya Arifta mengaku jika akun Instagram-nya mendadak ramai diserbu netizen jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada hari ini, Sabtu (10/12).

WowKeren - Tepat siang nanti, Sabtu (10/12), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta. Kedua calon pengantin itu tengah diselimuti kebahagiaan karena sebentar lagi akan sah menjadi pasangan suami istri.

Di tengah kabar bahagia Kaesang dan Erina yang akan segera menikah, aksi Nadya Arifta, perempuan yang diduga adalah mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi mendadak disorot. Pasalnya, Nadya mengabarkan bahwa akun Instagram-nya ramai diserbu netizen. Tak diketahui pasti apakah serbuan netter tersebut ada kaitannya dengan kabar pernikahan kaesang dan Erina atau tidak.

Detik-detik Menuju Pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Nadya Arifta Kabarkan IG-nya Diserbu

Instagram Story

Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Nadya Arifta, Jumat (9/12). Menanggapi netter yang tiba-tiba heboh menyerbu Instagram-nya, Nadya pun terlihat santai. "S'dikit ramai seperti di midnight sale," tulis Nadya Arifta seraya memperlihatkan tangkapan layar unggahan di Instagram yang ramai ditonton.


Namun, agaknya Nadya tak terlalu memusingkan hal tersebut. Alih-alih meladeni netizen, Nadya memilih untuk fokus bekerja. Di postingan selanjutnya, perempuan 25 tahun ini memajang barang dagangannya yang merupakan tahu.

Detik-detik Menuju Pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Nadya Arifta Kabarkan IG-nya Diserbu

Instagram Story

Nadya terlihat mempromosikan dagangannya tersebut. Siapa tahu ada followers-nya yang tertarik dengan tahu dagangannya tersebut. "Saatnya jualan. Dar dor der dor," kata Nadya Arifta pada unggahannya.

Tak lama setelah itu, Nadya Arifta kembali membuat unggahan. Ia memamerkan foto selfie-nya dalam balutan kerudung hitam dan kemeja merah. Ia pun memberi salam seolah menyapa para followers-nya. "Assalamualaimum,' ujar Nadya seraya memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Lantaran tak mendapat respons yang cukup ramai, Nadya Arifta pun kembali memajang potret selfie dirinya masih dengan menggunakan pakaian yang sama. "Assalamu'alaikum lagi deh.. sepi banget yang jawab salam?" tukas Nadya Arifta mengakhiri unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait