Pernah Dijodohkan dengan Doddy Sudrajat, 7 Potret Selebgram Ayu Wisya Nikahi Pacar Tampan
Instagram
Selebriti

Ayu Wisya sempat mencuri perhatian karena sempat dijodoh-jodohkan dengan Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Terungkap sang selebgram menikah dengan kekasihnya yang bernama Candra Vipri Pratama.

WowKeren - Selebgram Ayu Wisya sempat mencuri perhatian karena sempat saling sindir dengan Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Akan tetapi keduanya berakhir damai dan sempat menunjukkan kedekatan. Bahkan Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Lantas baru-baru ini terdengar kabar bahagia selebgram Ayu Wisya menikah dengan kekasihnya yang diketahui bernama Candra Vipri Pratama. Kabar ini diketahui lewat sebuah unggahan Instagram terbaru di akun pribadi Ayu Wisya. Pernikahannya dengan sang pacar tampan diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh sederetan rekan-rekannya.

Ayu Wisya gercep memamerkan momen bahagia pernikahannya dengan memajang foto semringah baik di Instagram maupun story. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram Story/ayuwisya

Salah satu best momen adalah ketika momen ijab qabul. Candra Vipri Pratama dengan lantang dan percaya meminang pujaan hatinya. Tak diketahui secara pasti jumlah mahar yang diberikan namun terlepas dari itu Ayu Wisya sempat berbagai tentang makna pernikahan beberapa waktu lalu.

"Nikah adalah ibadah. Ngapa2in yang tadinya haram jadi halal dan berpahala. Itu alasan utama gw kenapa akhirnya memutuskan untuk menikah. Panen pahala jadi gampang. Bismillah berkah ya Allah ❤️." tulisnya di salah satu postingan.

2. Tukar Cincin


Tukar Cincin
Instagram Story/ayuwisya

Usai sah menjadi suami istri, Ayu Wisya dan Candra Vipri Pratama saling bertukar cincin. Di momen spesial ini keduanya terlihat berbahagia kala bertukar cincin seraya tersenyum ke arah kamera. Pancaran kebahagiaan serta senyuman menguar dari pasangan ini.

3. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram Story/ayuwisya

Kabar bahagia Ayu Wisya yang diam-diam sudah menikah kini ini langsung membuat banyak orang terkejut. Sosok Candra Vipri Pratama yang tampan juga menuai perhatian warganet. Namun terlepas dari hal itu, publik ikut merasa bahagia hingga membanjiri unggahannya dengan ucapan selamat.

4. Pamer Buku Nikah


Pamer Buku Nikah
Instagram Story/ayuwisya

Banyak doa baik ditujukan atas pernikahan Ayu Wisya dan Candra Vipri Pratama. Tampak keduanya memamerkan buku nikah dengan bahagia serta memperlihatkan mahar pernikahan. Dekorasi pernikahan Ayu Wisya dan Candra Vipri Pratama tampak sederhana namun aestethic.

5. Bahagia Bisa Jadi Imam


Bahagia Bisa Jadi Imam
Instagram/ayuwisya/candravip30

Candra Vipri Pratama juga berbagi momen bahagianya menikah dengan Ayu Wisya di Instagram pribadinya. Dalam foto, keduanya tersenyum manis seraya memperlihatkan buku nikah masing-masing. "Bismillah udah jadi imam kamu nih @ayuwisya 🤗😍♥️ 09.12.22" tulisnya di caption.

6. Ritual Kecup Kening


Ritual Kecup Kening
Instagram Story/ayuwisya

Ayu Wisya dan Candra Vipri Pratama tampak berbagi d momen ini. Candra Vipri Pratama menyentuh ubun-ubun Ayu Wisya. Biasanya ini sebagai simbol kasih sayang. Ayu Wisya terlihat khidmat seraya memejamkan mata ketika sang suami memegang ubun-ubunnya dengan lembut.

7. Sempat Jalani Prewed


Sempat Jalani Prewed
Instagram/ayuwisya

Sebelum menjalani ritual pernikahan, Ayu Wisya sendiri sudah lebih dulu memamerkan foto prewedding. Tampak dalam foto yang diunggah, keduanya melakukan pemotretan dengan adat Minangkabau. Kini Ayu Wisya dan Candra Vipri Pratama telah resmi melangsungkan pernikahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait