Nadya Arifta Diserbu Hujatan, Felicia Tissue Mantan Kaesang Ceria Meski Ditinggal Nikah
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Dua mantan Kaesang Pangarep sedang jadi sorotan di sosial media. Jika Nadya Arifta disindir nyesek ditinggal nikah Kaesang, Felicia Tissue justru memperlihatkan sikap santai seolah tak peduli dengan masa lalu.

WowKeren - Nadya Arifta mendadak jadi sorotan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember. Nadya dicibir panas karena Kaesang akan menikah dengan Erina.

Alih-alih terpuruk, Nadya menanggapi dengan santai. "Sedikit ramai seperti di midnight sale. Saatnya jualan dar der dor," ujar Nadya.

Instagram

Felicia Tissue Eks Kaesang Ceria Meski Ditinggal Nikah

Disisi lain, eks kekasih Kaesang lainnya, Felicia Tissue, juga jadi sorotan. Pernah pacaran lama dengan Kaesang, Felicia sama sekali tak terlihat baper. Ia justru terciduk travelling ceria bareng orang-orang terdekat.


Tak cuma itu, Felicia rupanya asyik healing di pantai. Ia memancarkan aura wajah bahagia saat menikmati keseruan travelling sembari mencicipi kuliner.

Sebelumnya, Felicia juga mengungkap harapan menyambut bulan Desember. Ia berdoa agar mendapat berkah di bulan Desember.

"Be gracious with your words, but be firm with your actions," kata Felicia. "Pas tgl 01 Dec dan utk 161 post ke saya, here is a little reminder for all of us women✨ Welcoming December! And may miracles happen in this holy month☃️."

Ibunda Feli, Meilia Lau, juga sempat mengungkap dukungan pada sang putri. Ia mengingatkan Feli untuk tak lupa bahagia dan mengabaikan omongan nyinyir dari haters.

"Feli kita lagi bahagia yg asli dari Tuhan. Biarkan manusia2 yg punya hati buruk mau comment apa, abaikan saja! Biar mrk yg akan ber urusan dgn Tuhan saja! Ingat anjing akan selalu menggonggong pada org yg mrk tidak kenal! Bukan pada majikannya. Sabar kita ada batasnya, jgn biarkan terganggu dgn setan2 yg tdk bahagia! Be happy from our heart Feli cos God is in our side 👌👍," kata Meilia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait