Jelang Midodareni Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Kepergok Pakai Kaos Inul-Adam
Twitter
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat melakukan prosesi midodareni jelang pernikahannya dengan Erina Gudono. Saat persiapan itu, sosok Gibran Rakabuming sukses mendapat sorotan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pasalnya, Kaesang dan Erina telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (10/12). Pernikahan Kaesang dan Erina pun mendapat banyak sorotan dari publik.

Tak hanya acara intinya, momen-momen persiapan pernikahan Kaesang dan Erina juga mendapat banyak sorotan. Salah satunya momen saat kakak dari Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming kepergok sedang memakai atasan yang cukup mengejutkan jelang acara midodareni.

Dalam foto yang diunggah akun @morden.co, terlihat Kaesang Pangarep sedang didandani. Tak hanya Kaesang, Gibran Rakabuming juga tampak didandani. Namun, Gibran terlihat mencolok lantaran mengenakan kaos bertuliskan "Inul Adam".

Diketahui, Gibran memakai kaos ikonik bagi para penggemar Inul Daratista dan suaminya, [c=Adam Suseno. Terlihat, ada foto-foto menggemaskan dan romantis Inul Daratista dan Adam Suseno di kaos tersebut.


Sontak saja, para netizen langsung menyoroti kaos yang dikenakan oleh Gibran Rakabuming itu. Ada yang tertawa saat melihat kaos yang dikenakan oleh Gibran Rakabuming.

"Salfok sama kaosnya mas Gibran," komentar salah satu netter. "Salfok baju mas gibran," kata netter lain. "Wakakakak aku salfok bajunya mas gibran," ucap netter lain. "Salfok bgt inul + adam = couple goals," tambah netter lain.

"Salfok banget kaos mas gibran," ujar netter lain. "Salfok baju mas gibran wkwkwk," timpal netter lain. "Kaos mas Gibran," sahut netter lain. "Salfok sama bajunya mas gibran," papar netter lain.

Diketahui, Kaesang resmi menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Kaesang Pangarep mengucap janji suci pernikahan dengan satu tarikan napas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait