Jawaban Kocak Kaesang Pangarep Saat Digoda Soal Malam Pertama
Instagram/thebridestory
Selebriti

Usai resmi menjadi suami Erina Gudono, Kaesang Pangarep langsung ramai digoda netizen. Bahkan salah seorang netizen tidak segan untuk menggoda Kaesang soal malam pertama.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kaesang menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Dalam momen tersebut, keponakan Kaesang yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat menggemaskan saat membawa cincin kawin. Keduanya sontak mencuri perhatian para tamu undangan.

Momen menarik lainnya terungkap saat Kaesang masih tetap terlihat aktif bermain Twitter di sela acara pernikahannya. Momen ini tak ayal juga membuat netizen heboh.

Usai resmi menjadi suami Erina, Kaesang pun ramai digoda netizen. Bahkan salah seorang netizen tidak segan untuk menggoda Kaesang soal malam pertama.

"Bukannya malam pertama malah ngetwit," goda pemilik akun @sex***est. Cuitan ini pun seketika ditanggapi oleh Kaesang. "CAPEK WOI WALOPUN CUMA 150 UNDANGAN. BESOK 3000 UNDANGAN JADI HARUS ISTIRAHAT," jawab Kaesang.


Kaesang Pangarep Digoda Soal Malam Pertama

Twitter

Alih-alih berhenti, jawaban Kaesang justru membuat netizen semakin ramai menggodanya. Tak lupa, ucapan selamat dari netizen masih terus membanjiri akun Kaesang dan Erina.

"Nanti spill malem pertamanya ya kack. Terimakasii🙏," goda akun @hanyo***ney. "Ah istirahat apa istirahat wkwkwk," balas akun @Racun***ddee.

"Tadi mantengin livenya. Ikut ngakak pas lihat mas Kaesang tegang sebelum akad. Ikut gemes sama mas Ethes dan dek Sedah. Ikut happy pas sudah sah dan kalian berdua duduk di pelaminan. Selamat ya mas Kaesang dan mba Erina. Maaf ga bisa dateng, krn memang ga diundang," sahut akun @peng***ntai. "Mass kamuu keren bisa didtngin pa presiden dan di hadirin tamu' artis. hebatt mas. Btw selamat ya atas pernikahan nya smga mnjd sakinah mawadah warohmah ya aamiin 🤗🤗😘💗," tambah akun @scorp***hocoo.

Sementara itu, sehari setelah akad, Kaesang dan Erina akan melangsungkan resepsi pernikahan, Minggu (11/12). Resepsi pernikahan putra Presiden itu nantinya akan dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait