Ari Lasso Puji Kakak Cantik Berhijab sebagai Sayap Malaikat Penolongnya
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Penyanyi Ari Lasso membagikan potret dirinya yang diapit oleh kedua kakak perempuannya, Hanita Lasso dan Niken Kristiani Lasso, serta menyampaikan rasa terima kasihnya.

WowKeren - Ari Lasso kembali menunjukkan rasa sayangnya kepada kedua kakak perempuannya. Ari Lasso diketahui memiliki dua kakak perempuan, yakni Hanita Lasso dan Niken Kristiana Lasso.

Ari Lasso diketahui menganut agama Kristen, berbeda dari kakak sulungnya, Hanita Lasso. Wanita cantik berhijab itu merupakan seorang Muslim. Meski demikian, keduanya tetap akrab dan rukun.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Ari Lasso membagikan fotonya yang diapit Hanita Lasso dan Niken Kristiana Lasso. Ia menyebut kedua kakak perempuannya tersebut sebagai dua sayap malaikat penolongnya.

"Dua kakakku tercinta.. Dua sayap malaikat penolongku," tulis Ari Lasso.

Ari Lasso Puji Kakak Cantik Berhijab sebagai Sayap Malaikat Penolongnya Ari Lasso Puji Kakak Cantik Berhijab sebagai Sayap Malaikat Penolongnya

Instagram/@ari_lasso


Sebelumnya, kedua kakak Ari Lasso sempat tinggal di Jakarta selama tiga bulan pada 2021 lalu untuk mengurus adik mereka yang divonis sakit kanker. Diketahui, kakak Ari Lasso sebenarnya tinggal di Surabaya bersama keluarga.

"Yang selalu njagain dari kemo 1.. Ya, njagain 24 jam dengan tugas masing-masing. Istri dan dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso," tulis Ari Lasso dalam salah satu unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mereka di Surabaya. Makasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life," lanjutnya.

Kini, Ari Lasso sudah kembali aktif beraktivitas. Terbaru, Ari Lasso kembali manggung bersama Dewa 19 dalam acara "DEWA 19 A Night at the Orchestra" di Jakarta International Velodrome pada sabtu (10/12) malam.

Dalam acara tersebut, Ari Lasso sempat menangis di atas panggung. Untuk pertama kalinya, Ari Lasso membawakan single baru yang ia ciptakan bersama Dewa 19 setelah puluhan tahun.

"ni sebuah momen bersejarah, mari rekam sejarah ini dengan mengeluarkan handphone. Kalian yang pertama mendengarkan single baru saya bersama Dewa 19 setelah 23 tahun," ujarnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait