Perlakuan Hangat Ibu Negara Iriana ke Kaesang Pangarep di Momen Pernikahan Bikin Baper
Instagram/kaesangp
Selebriti

Video pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebar luas di media sosial. Beberapa momen bersama keluarganya pun ikut disorot termasuk sikap sang ibunda kepada dirinya. Seperti apa?

WowKeren - Bleum juga usai berbagai cerita yang lahir dari momen pernikahan Kaesang Pangarep dengan kekasih hatinya, Erina Gudono. Diketahui, keduanya telah melangsungkan pernikahan tepat pada hari ini, Sabtu (10/12).

Pesta pernikahan Kaesang dan Erina pun disebut-sebut berlangsung meriah. Bahkan Presiden Jokowi yang juga merupakan sang ayah menurunkan 10.800 aparat keamanan.

Namun kali ini hal yang jadi sorotan bukan soal kemewahan acaranya melainkan momen-momen hangat Kaesang bersama keluarga. Salah satunya yakni sikap sang ibunda, Ibu Negara Iriana Jokowi.

Terlihat dari video di bawah ini, Ibu Iriana tengah sibuk menjamu tamu. Namun matanya tetap saja melirik ke arah putra bungsunya. Seakan sadar bahwa sang putra sedang gugup menjelang akad, Ibu Iriana langsung meninggalkan obrolannya dan menuju ke arah Kaesang sambil mengajaknya berbincang-bincang.


Video yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka akui baper sekaligus haru menyaksikan kehangatan yang Jokowi bentuk sekalipun hujatan dan fitnah-fitnah untuknya terus berdatangan.

"Terlihat hal sepele tp maknanya luar biasa..ketika hati lg dagdigdug..ada ibu di dekatnya yg sll memperhatikan anaknya..ada ibu yg mencoba menghampiri dan mengajak mengobrol sehingga perasaan gugup sedikit mencair..bersyukur buat qt yg saat menikah ortu masih lengkap..masih sugeng," komen seorang netter. "Sikap seorang ibu.. Yg selalu tau kegelisahan putranya," sahut yang lain. "Asli jadi sampe ikutan sedih terharu lihatnya, emang ya kepekaan ibu sama anaknya itu kuat banget," timpal lainnya.

"Liatnya adem bgt..sesederhana itu ya liat beliau keibuan bgt," tambah yang lain. "Berapa pun umurmu kamu hanya anak kecil dimata ibumu," seloroh lainnya. "Nalura emak2... paling tau kalo anaknya gugup, bingung, bohong, sakit.... Ga salah 1. Ibu, 2. Ibu, 3. Ibu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait