Jokowi Minta Kaesang Kurangi Sifat Selengean Hingga Harapan Soal Jumlah Cucu
Instagram/morden.co
Selebriti

Kaesang Pangarep resmi menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono kemarin, Sabtu (10/12). Presiden Jokowi selaku ayah pun memberikan pesan dan doa untuk kehidupan baru sang putra.

WowKeren - Kaesang Pangarep telah resmi mempersunting sang kekasih hati, Erina Gudono. Pasangan itu resmi melangsungkan akad nikah kemarin, Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana selaku orangtua mengaku bahagia lantaran acara mantu terakhir sang putra bungsu berjalan lancar. Jokowi juga mengungkap sederet pesan dan doa terbaik untuk kehidupan baru Kaesang.

"Pada hari ini tadi, tadi kita saksikan ijab kabul telah berjalan dengan baik dan saya dan Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru. Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen," kata Presiden Jokowi kepada awak media kemarin usai akad, Sabtu (10/12).

Lebih lanjut, Iriana berceletuk jika ia dan Jokowi kini akan tinggal berdua selepas bungsu mereka menikah. Terkait harapan jumlah cucu, Jokowi menyerahkan keputusan tersebut kepada Kaesang dan Erina.


"Berdua lagi, tapi nanti tambah cucu-cucu," celetuk Iriana. "Tanya Kaesang (jumlah cucu)," seloroh Jokowi.

Usai ditanya soal hadiah, Jokowi dan Iriana tak banyak berbicara dan hanya tertawa. Jokowi mengatakan hanya cinta yang ia berikan kepada Kaesang. "Hadiah, hadiah cinta," ujar Jokowi.

Sementara itu, Jokowi juga tak lupa menyematkan pesan khusus untuk Kaesang. Orang nomor satu di RI itu meminta agar sang putra sedikit serius. Pasalnya, Jokowi menilai Kaesang terkenal dengan imej selengean.

Karena itu, Jokowi meminta agar Kaesang mengurangi sifat selengean lantaran sudah memiliki seorang istri. Namun, bukan berarti Kaesang diminta untuk selalu serius agar sang putra tak cepat menua.

"Tapi secara khusus saya sampaikan kepada Kaesang. Kaesang ini kan senangnya selengean dan tidak serius. Nah ini sudah punya istri, saya sampaikan lebih serius sedikit saja. Jangan terlalu serius nanti cepat tua, saya sampaikan itu," pesan Jokowi kepada Kaesang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait