Kaesang-Erina Tampil Manglingi Di Acara Resepsi, Dresscode Mewah Jokowi & Keluarga Curi Fokus
Instagram/morden.co
Selebriti

Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar hari ini, Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran. Resepsi putra bungsu Presiden itu digelar meriah dengan tema festival budaya.

WowKeren - Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep hari ini, Minggu (11/12) melangsungkan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Resepsi dilaksanakan sehari setelah prosesi akad pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebelum tiba di Pura Mangkunegaran, Jokowi dan keluarga beserta pengantin diarak terlebih dahulu di beberapa titik di kota Solo. Busana yang dikenakan Jokowi dan keluarga di acara resepsi pernikahan pun begitu menyita perhatian publik.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana serasi mengenakan setelan beskap serta kebaya berbahan bludru. Perpaduan warna navy dan gold dipilih sebagai dresscode resepsi keluarga Kaesang dan Erina.

Tak cuman Presiden dan Ibu Negara, anak serta menantu Jokowi yakni Walikota Solo, Gibran Rakabuming beserta istri, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu juga sang suami, Bobby Nasution juga tampil senada dengan busana yang sama. Pakaian yang sama juga dipakai oleh ibunda Erina, Sofiatun Gudono berserta para saudara Erina.


Sebelum acara resepsi, Kaesang dan Erina lebih dulu menjalankan prosesi ngunduh mantu di Rumah Dinas Walikota Solo Gibran Rakabuming di Loji Gandrung. Selama prosesi ngunduh mantu dan kirab, Kaesang berserta Erina berpakaian Solo Basahan.

Photo-INFO

YouTube

Usai rombongan kirab tiba di Pura Mangkunegaran, Kaesang dan Erina langsung berganti pakaian. Kedua pengantin bergabung dengan keluarga yang lain mengenakan setalan beskap dan kebaya bludru yang didominasi warna navy gold.

Erina dan Kaesang tampil manglingi dengan sentuhan adat Jawa. Aura bahagia usai akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri terpancar dari wajah keduanya.

Sementara, panggung pelaminan Kaesang dan Erina didesain mewah dan minimalis. Ornamaen putih dan gold dipilih sebagai desain panggung pelaminan kedua mempelai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait