Rizky Billar Tepis Lesti Kejora Trauma, Bongkar Isi Chat Mesra Sehari Pasca Dilaporkan KDRT
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sehari setelah laporkan suami terkait kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata didapati masih berkirim pesan manis. Isi chat keduanya pun bocor ke publik.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menghebohkan masyarakat luas. Pasalnya, Lesti sampai hati melaporkan sang suami ke polisi terkait dugaan KDRT.

Namun, Lesti mendadak mencabut laporan dan memutuskan berdamai tak lama setelah Billar resmi dijadikan tersangka bahkan mengenakan baju orens. Bak tak pernah terjadi, Lesti dan Billar pun kini kembali mesra dan tinggal seatap.

Menariknya, Billar menepis isu yang beredar selama ini, yang menyebut Lesti trauma pasca dugaan KDRT yang ia lakukan. Melalui Story Instagram-nya, Billar membuktikan chat ketika ia dan Lesti masih berkomunikasi baik sehari pasca dilayangkannya laporan polisi.

Melalui chat tersebut, Billar menyangkal jika Lesti trauma. Ia menunjukkan jika sang istri masih mengajaknya untuk hadir di sebuah acara awards meski dugaan KDRT telah mencuat ke permukaan.

"Di malam itu istri gue masih ajak gue untuk tetap hadir di acara besoknya di malam kejadian. Tidak ada trauma dll yang di-frammingin," tulis Billar melalui Story Instagram yang kini telah dihapus.

Photo-INFO

Instagram


Tertulis pesan tersebut dibuat di tanggal 29 September 2022. Dalam pesan singkat itu, Lesti mengabarkan kepada Billar bahwa pihak acara meminta mereka tetap hadir. Sayang, Billar berhalangan hadir karena sakit.

"Malam ka, kita tetap di minta untuk infotainment awards. Karena itu acara spesial," bunyi pesan Lesti ke Billar. "Malam. Km aja ya, sendiri. Bilang aja kaka sakit. Uda 2 hari dri hari ini," balas Billar.

Billar pun sempat meminta Lesti untuk datang sendiri. Namun, Lesti sepertinya juga berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

"Mereka sudah di info kalo kita sakit. Tapi kita tidak bisa kirim hasil lab nya," ujar Lesti. "Kmu tetep dtg aja. Ntr minta tlong dr buat surat sakit," balas Billar menanggapi pesan Lesti.

Alhasil, Lesti dan Billar memutuskan untuk tak hadir di acara awards tersebut. Namun, Lesti sempat menuliskan pesan yang mengatakan jika dirinya akan tetap profesional jika Billar melakukan hal yang sama.

"Jadi kalo kaka mah tetep profesional dde pun akan tetap profesional. Kita selesaikan dulu kerjaan kira yg mesti kita selesaikan," kata Lesti di akhir chat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait