Nikita Willy Lakukan Aksi Sosial di Tengah Asyiknya Nikmati Liburan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan foto hingga video saat sambangi sebuah sekolah di desa terpencil di Sumba. Tak sekdar foto bersama, Nikita Willy juga perlihatkan tengah berbagi makanan dengan para pelajar.

WowKeren - Pesinetron cantik Nikita Willy dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki kehidupan mewah. Pasalnya, Nikita sendiri jajaki dunia hiburan sejak masa remaja. Tak heran jika kini kehidupannya pun semakin mapan, lebih-lebih usai menikah dengan pengusaha tajir Indra Priawan.

Tak jarang Indra ajak Nikita berlibur ke berbagai tempat. Mulai negara-negara besar hingga tempat indah di dalam negeri. Seperti yang telrihat baru-baru ini, Nikita dan Indra berlibur ke Sumba NTT.

Mereka mengajak serta buah hati pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Dalam menikmati liburannya, rupanya Nikita dan suami tetap sempatkan lakukan aksi sosial. Keduanya kunjungi sebuah sekolah di desa terpencil di Sumba.

Selain abadikan foto bersama, Nikita juga perlihatkan momen saat dirinya bersama suami dan tim berbagi makanan. "Salah satu momen favorit saya di Sumba.. melihat keingintahuan, semangat, dan kebahagiaan mereka, meski mereka hanya punya sedikit," tulis Nikita Willy dalam keterangan unggahannya.


Tanpa menunggu lama, postingan Nikita tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka sontak kagumi Nikita yang tak hanya paras cantiknya namun juga hatinya. Di sisi lain, kehidupan Nikita yang adem ayem tanpa adanya isu miring mengenai dirinya dan suami pun tak luput dapatkan pujian.

"Issa, ibumu tidak cantik wajahnya saja tapi cantik juga hatinya," puji seorang netter. "Ini yg saya suka dgn Nikita Willy, solidaritas nya tinggi.. smoga g akn brubah," sambung yang lain. "Masya Allah mba Niki.. semoga bisa jadi panutan yg baik bagi masyarakat ya...karna sedekah itu membawa manfaat bagi yg membutuhkan. Semoga rejeki mba Niki lancar selalu. Aamin," timpal lainnya.

"MasyaAllah...terharu. Dan senang bgt liatnya...proud of you Niki...semoga menjadi berkah dan barokah utknya...aamiin," tambah yang lain. "MasyaAllah mba Niki memang baikšŸ˜saluuuut unt mba nikišŸ‘. Sehat selalu yaa mba dan kel," seloroh lainnya. "Contoh artis yg masih inget dengan sekitar..salut banget buat dirimu Nikita Willy..smoga berlimpah rezeki mba Nikita Willy..udah cantik mau peduli lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait