'The Next Diva', Krisdayanti Bangga Amora Lemos Rilis Single Terbaru
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Buah hati Krisdayanti dengan Raul Lemos yakni Amora Lemos baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Buku Mimpiku'. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Krisdayanti.

WowKeren - Momen haru menyelimuti kala putri pertama Krisdayanti bersama Raul Lemos yakni Amora Lemos merilis single terbarunya berjudul "Buku Mimpiku". Di samping itu, hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Krisdayanti atas langkah sang putri yang mengikuti jejaknya.

Bagi Krisdayanti, pencapaian Amora itu seperti pecah telur. Maksudnya adalah akhirnya anak yang dibanggakannya bisa membuat kedua orangtuanya turut bangga dengan pencapaian Amora.

Photo-INFO

Instagram

"Hari ini mendampingi @amora_lemos05 menjadi artis penyanyi masa depan, Bersama @lululala_indo @sonymusicid," ujar Krisdayanti melalui akun Instagram resminya, @krisdayantilemos, dilihat Selasa (13/12).

Lebih lanjut, Krisdayanti pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah terlibat dalam perilisan single terbaru Amora. "Terimakasih atas hadirnya Semua teman media Terimakasih keluarga Sony musik Indonesia atas pelukan hangatnya untuk amora," ucap Krisdayanti.


Unggahan Krisdayanti itu pun ramai dibanjiri ucapan selamat dari publik, termasuk juga pemilik akun centang biru. Bahkan juga menyebut Amora sebagai Diva masa depan.

"@krisdayantilemos : The Future Diva is born ❤️❤️. Congraaats deares’t @amora_lemos05 , So proud of you 👍🏼😘😘😍😍❤️❤️" ujar pemilik akun centang biru @alenia259. Hal serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @bennusorumba. "Next diva @amora_lemos05 ..😍❤️🤲" ucap akun tersebut.

Lalu akun centang biru @irnadimyati, juga menyampaikan hal senada. "Semoga sesukses Mamanya menjadi Diva masa depan aamiin🙏" tutur akun tersebut.

Sementara dalam acara perilisan single Amora itu, juga terekam momen haru nan menggemaskan, di mana sang adik, Kellen Lemos hadir bersama kedua orangtuanya datang membawa bunga. Kellen sendiri diketahui memberikan kejutan indah kepada sang kakak di tengah-tengah rilis single terbaru Amora.

Amora pun terkejut melihat sang adik yang datang dengan membawa bunga. Datang dengan wajah ceria, Kellen menuju sang kakak yag tengah bernyanyi di hadapan kamera.

Kellen pun secara tiba-tiba memberikan sebuket bunga yang dibawanya untuk sang kakak. Melihat kejutan dari adiknya, Amora sontak terkejut dengan sikap manis Kellen.

Saat mendapat kejutan manis dari sang adik, Amora pun tampak terharu sembari menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Meski begitu, saat didatangi sang adik, Amora pun memberanikan diri menerima hadiah dari adik tercinta seraya menyampaikan rasa terima kasihnya dan memeluknya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait