AAA 2022: Lyodra Pamer Pesan Manis dari Pacar Tampan Usai Sabet 'Asia Celebrity Award'
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Lyodra gercep memamerkan pesan manis yang didapatkannya dari sang kekasih tampan yakni Riza Syah usai berhasil membawa piala 'Asia Celebrity Award' dari ajang penghargaan bergengsi AAA 2022.

WowKeren - Lyodra membuat bangga usai menjadi satu-satunya artis Indonesia yang hadir di acara penghargaan bergengsi Asia Artist Awards atau AAA 2022 di Nagoya, Jepang. Saat itu Lyodra berkesempatan untuk menampilkan lagu hitsnya "Sang Dewi" hingga membuat banyak orang terkesan. Bahkan penampilan Lyodra juga disorot oleh netizen Korea yang begitu terpukau dibuatnya.

Tak hanya menyuguhkan penampilan menawan, Lyodra juga semakin menambah bangga setelah menyabet penghargaan di acara bergengsi tersebut. Ia berhasil membawa pulang piala "Asia Celebrity Award".

Lyodra pun gercep membagikan kabar menggembirakan itu kepada penggemarnya di Indonesia lewat sebuah postingan Instagram. Ia langsung mengunggah foto saat tersenyum semringah seraya memamerkan pialanya.

Ucapan selamat sontak mengalir deras kepada Lyodra, tak terkecuali dari orang-orang terdekat. Riza Syah pacar tampan menjadi salah satu yang gercep untuk ikut meluapkan perasaan bahagianya. Ia langsung memberikan pesan manis berupa pengakuan rasa bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh pacarnya ini.

"Bangga sekaliii," tulis Riza Syah lewat unggahan Insta Stories miliknya menambahkan emoji tersenyum dan emoji hati merah.


AAA 2022: Lyodra Pamer Pesan Manis dari Pacar Tampan Usai Menangkan \'Asia Celebrity Award\'

Insta Stories/@lyodraofficial

Riza Syah nampak mengunggah foto selfie Lyodra yang diduga dikirimkan khusus kepadanya. Nampak penyanyi cantik tersebut memamerkan pose manyun imut seraya menunjukkan dengan jelas piala yang sudah diraihnya.

Sementara itu sebelumnya lewat unggahan pribadi, Lyodra sendiri sudah meluapkan perasaan senang dan terharu. Ia berterima kasih atas penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi akan karya-karyanya di dunia musik saat ini.

"Terima kasih Tuhan atas berkatmu, merupakan kehormatan besar bagiku untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, The Asia Celebrity Award," tulis Lyodra dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (13/12). "Aku sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayaku sejak memulai karir," tandasnya.

Selain itu ucapan terima kasih juga banyak disampaikan Lyodra untuk beberapa orang penting lain yang juga tak kalah memiliki peran besar. Selain kepada keluarga, ia tak lupa menuliskan ungkapan manis dan terima kasih untuk sang penulis lagu dan rekan-rekan kerjanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait