Momen Issa Putra Nikita Willy Dibuat Nangis Baby Don Anak Jedar Kala Playdate Bikin Gemas Maksimal
Instagram
Selebriti

Momen baby Izz putra Nikita Willy dan baby Don anak Jessica Iskandar saat playdate bareng berhasil mengundang tawa. Momen menarik kala kedua bayi itu berkelahi dan bergulat juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Tingkah kocak para baby sederet artis memang kerap mengundang tawa masyarakat. Kali ini, tingkah gemas baby Izz putra Nikita Willy dan baby Don anak Jessica Iskandar berhasil mengundang tawa publik.

Pasalnya, dua bayi laki-laki tersebut baru saja melakukan playdate bersama. Diketahui, Nikita dan sang suami, Indra Priawan tengah mengajak putra mereka untuk tinggal di Bali.

Nikita dan Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar pun bertemu dan membiarkan putra mereka bermain bersama. Jedar pun membagikan momen kala baby Don bermain bersama baby Izz melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, baby Izz terlihat tengah mengenakan piyama berwarna abu-abu. Sementara, baby Don mengenakan singlet berwarna biru dongker. Dua bayi yang hanya beda usia sebulan itu terlihat sibuk dengan mainan mereka masing-masing.

Menariknya, terekam momen ketika dua bayi tersebut berebut mainan. Awalnya, baby Izz dan Don terlihat anteng bermain bersama. Baby Izz yang melihat Don asyik dengan mainannya pun ikut tertarik untuk memilikinya.


Sayang, baby Don enggan melepas mainannya begitu saja. Alhasil, terjadilah aksi tarik menarik dan berujung baby Izz menangis. Tak berhenti di situ, perkelahian gemas dua baby kelahiran 2022 itu kembali berlanjut.

Kali ini, baby Don yang berusaha untuk menarik mainan yang dipegang oleh baby Izz. Baby Izz yang menolak pun merengek agar boneka yang ia pegang tak diambil oleh Don.

Photo-INFO

Instagram

Tingkah kocak baby Izz dan baby Don itu malah mengundang tawa dari orang sekitar. Mereka malah terhibur dengan perkelahian kecil dua bayi tersebut.

Postingan Jedar itu juga mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku gemas dan ngakak melihat pola tingkah dua bayi yang belum genap setahun tersebut.

"Lucu ih... berebut mainan," kata @an**. "Royokkan lucu. Don anak pintar gak mewek diem bae....baby izz juga pinter lucu ghemez๐Ÿ˜‚," ujar @ri**. "Donverhaag lagi gulat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tawa @si**. "Pas rebutan mainan lucu ๐Ÿ˜‚," komentar @de**. "Lucuuu bangat baby Don n babรฝ Izz, gulat ber2 di atas rumput lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜," imbuh @hn**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait