Erina Gudono Istri Kaesang Bocorkan Peran Penting Nahyan di Malam Resepsi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono memperlihatkan momen lucu terbaru saat keponakan suaminya, Panembahan Al Nahyan berlagak jadi paspampres yang memimpin rombongan dengan menyenteri jalanan di malam resepsi.

WowKeren - Erina Gudono agaknya sudah terbiasa dengan segala tingkah lucu keponakan suaminya, Kaesang Pangarep. Mulai dari Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution hingga yang paling menjadi sorotan karena tingkahnya yang kelewat aktif, Panembahan Al Nahyan.

Terbaru, Erina membocorkan peran penting Nahyan di malam resepsi pernikahannya pada Minggu (11/12) lalu. Di mana Nahyan lagi-lagi bersikap layaknya paspampres yang ingin memimpin rombongan saat perjalanan menuju ruang resepsi. Putra Kahiyang Ayu dan Bobby nasution itu seolah ingin mengambil tugas paspampres dengan menyenteri jalan untuk para rombongan.

Hal itu diungkap Erina Gudono melalui unggahannya di Instagram, Sabtu (17/12). Pada unggahan tersebut, Erina membagikan sederet foto di malam resepsi pernikahannya. Dan ada satu foto yang memperlihatkan Nahyan mengenakan baju santai seperti biasa, di saat semua orang memakai seragam, sambil ia berjalan memegang senter dan dituntun oleh paspampres.

Erina Gudono Istri Kaesang Bocorkan Peran Penting Nahyan di Malam Resepsi

Instagram


"Persiapan Resepsi Malam🤍 Setelah resepsi siang berjalan dengan lancar, kami langsung bersiap untuk resepsi kedua pada malam harinya. (Sebelum masuk ke ruang resepsi, seperti biasa bang Nahyan minta memimpin rombongan dengan menyenteri jalanan)," tulis Erina Gudono pada unggahannya.

Erina juga sempat membagikan potret ini di laman Instagram Story-nya. Di unggahan lain, Erina memajang potret menggemaskan Nahyan yang terlihat asyik bercengkrama dengan sang kakak, Sedah Mirah. Baik Erina maupun netizen sukses dibuat gemas dengan tingkah dua cucu Presiden Jokowi ini.

Erina Gudono Istri Kaesang Bocorkan Peran Penting Nahyan di Malam Resepsi

Instagram Story

"Gemes banget nahyaaaann," komentar netter. "Gemesshh jadi ngefans aq tu sama Nahyan😍," ucap lainnya. "Duta kaos singlet abang nahyan," kata akun lain. "Kak sedah sama bang nahyan gemess banget 😍," tutur warganet.

Sosok Nahyan memang beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan hingga memuncaki trending topic di Twitter Indonesia. Itu dikarenakan ia yang tak pernah mau mengenakan busana formal seperti saudara dan anggota lainnya saat di nikahan Kaesang dan Erina. Momen lucu lainnya adalah saat Nahyan yang hanya mengenakan singlet dan berjoget gembira di acara siraman sang om.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait