Sule Khawatir Baby Adzam Lupa Sosok Ayah Kandung Usai Nathalie Holscher & Pacar Makin Lengket
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule curhat tentang ketakutannya jika kelak sang putra, baby Adzam tak mengenalinya sebagai ayah kandung seiring semakin mesranya Nathalie Holscher dengan kekasih baru.

WowKeren - Sule akhirnya mengungkapkan curahan hatinya sebagai seorang ayah seiring semakin mesranya sang mantan istri, Nathalie Holscher dengan pacar baru, Faris Utama. Sule mengatakan tak masalah jika memang Nathalie hendak menikah lagi, mengingat mantan DJ tersebut sudah dilamar oleh Faris.

Sule hanya takut jika kelak sang putra, baby Adzam tak lagi mengenalinya sebagai ayah kandung. Apalagi, baby Adzam didapati sudah memanggil kekasih Nathalie dengan sebutan "Papa".

Sule pun akan sedih bila ketakutannya tersebut benar terjadi. "Yang saya tangisi itu begini, takutnya Adzam tak tahu bapaknya siapa, itu yang saya sedihin," kata Sule dalam acara "Best Kiss" Indosiar, Sabtu (17/12).

Meski begitu, Sule memilih untuk menyerahkan semua takdir kepada Tuhan. Ia percaya kelak seorang anak akan mencari ayah kandungnya. Sule juga tak ingin memaksakan kehendak siapapun. Ia menerima segala baik dan buruk dalam hidupnya dengan ikhlas.


"Yang jelas yang namanya anak nanti juga nyari sendiri siapa bapaknya. Tapi ya kita kembali saja kepada Tuhan, karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi," ujar Sule.

Lebih lanjut, Sule menegaskan ia masih rutin melaksanakan tanggung jawabnya sebagai ayah. Meski jarang bertemu, Sule mengaku selalu rutin memberikan jatah nafkah bulanan untuk sang putra.

Sule juga menegaskan tak ada barang apapun yang ia ambil lagi dari Nathalie maupun baby Adzam meski mereka telah hidup terpisah. "Saat ini pun saya masih bertanggung jawab, setiap bulan saya masih tetap ngasih, gak ada yang saya ambil lagi," terang Sule.

Di sisi lain, Nathalie baru-baru ini sempat menuai kritik lantaran menyebut baby Adzam membutuhkan sosok figur ayah. Menurut masyarakat, Nathalie tak seharusnya berkata demikian lantaran Sule masih sehat dan layak menjadi ayah untuk baby Adzam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait