Putri Marino Pancarkan Aura Cantik Maksimal di Premier Film Action Pertamanya
Instagram/putrimarino
Selebriti

Aktris cantik Putri Marino pertama kali berperan dalam film action lewat 'The Big 4', dimana ia memerankan karakter Dina yang berprofesi sebagai polisi wanita alias polwan.

WowKeren - Putri Marino memancarkan aura cantik maksimaldalam premiere film action pertamanya, "The Big 4". Dalam film bergenre aksi-komedi tersebut, Putri Marino memerankan karakter Dina yang berprofesi sebagai polisi wanita alias polwan.

Istri Chico Jericho tersebut lantas membagikan sejumlah potret penampilannya di premiere "The Big 4". Putri Marino tampil cantik dengan pulasan eyeshadow gelap dan lipstick merah. Rambutnya tampak diikat ke belakang sehingga tidak menutupi wajah cantiknya.

Ia mengenakan dress panjang tanpa lengan berwarna biru tua. Tak lupa, Putri Marino melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting berbentuk sama.

Unggahan Putri Marino tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan pemain film "Posesif" tersebut. Beberapa juga memuji film baru Putri Marino yang memiliki banyak adegan berkesan.


"Aura cantiknya kebangetan ini mah," "Cantik cantik cantik pake sekali,"

"Tetep ekspresi favorite yg di scene film terbaru, susah dilupain pokonya," "Saya masih ga bisa move on dari dina yg minum aer putih waktu mabok ramuan kodok... Soto kudus kalo diminum GA ENAK!!!"

Di sisi lain, Putri Marino sempat mengungkapkan tantangan yang ia hadapi dalam film "The Big 4". Ibu beranak satu itu mengaku cukup merasa kesulitan saat harus melakukan latihan fisik.

"Ini kan film action pertama, mungkin lebih kesulitan di latihan fisiknya. Latihan fisiknya itu kita hampir tiga bulan. Dari pagi sampai sore full latihan. Lanjut reading lagi," tutur Putri Marino beberapa waktu lalu.

"Ditambah ngegodok skrip sama sutradara dan para pemain lainnya. Kalau setelah syuting, tantangannya itu cuaca. Kadang pagi itu panas, terus siang itu hujan. Harus break dulu syutingnya," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait