10 Potret Song Hye Kyo dari Masa ke Masa, Wajah Keriput di Preskon 'The Glory' Sempat Disorot
Selebriti

Diketahui Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Ia kemudian melebarkan sayap dalam dunia seni peran dan kini menjadi salah satu aktris kelas A.

WowKeren - Pada Selasa (20/12) lalu, Song Hye Kyo menghadiri jumpa pers "The Glory". Ia tampil memukau dalam balutan busana kemeja putih lengkap dengan dasi dipadukan dengan rok yang panjangnya sedikit di bawah lutut. Dengan penampilan memukaunya, Song Hye Kyo menjadi perbincangan hangat lantaran terlihat menua.

Banyak dari netizen yang salah fokus membahas keriput yang terlihat di wajah sang aktris. Meski begitu, pujian terus mengalir akan penampilan Song Hye Kyo yang cantik maksimal di usia 41 tahun.

Diketahui Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Di tahun yang sama Song Hye Kyo membintangi drama "Merry Morning". Puluhan tahun meniti karier di dunia hiburan, lantas seperti apa penampilan Song Hye Kyo dari masa ke masa? Berikut potret-nya:

(wk/rosi)

1. Usia 17 Tahun


Usia 17 Tahun
MBC

Song Hye Kyo merupakan kelahiran 22 November 1981 dan terjun ke dunia hiburan tahun 90-an. Dalam potret di atas, Song Hye Kyo membintangi drama "Six Siblings" yang tayang di MCB pada 1998-1999. Song Hye Kyo yang berusia 17 tahun terlihat cantik dengan gaya rambut kepang duanya.

2. Gaya Ikonik Era 90-an


Gaya Ikonik Era 90-an

Gaya make up terus berkembang dari masa ke masa. Dalam penampilannya di drama “Soonpoong Clinic”, Song Hye Kyo menuai perhatian dengan gaya riasan era 90-an. Ia berperan sebagai Oh Hye Gyo, putri ketiga dari keluarga aneh yang memiliki klinik kebidanan dan ginekologi Soonpoong. Song Hye Kyo mencuri perhatian dengan gaya rambut serta riasan yang tampak mencolok.

3. Kecantikan Era 'Autumn in My Heart'


Kecantikan Era 'Autumn in My Heart'

Kecantikan Song Hye Kyo semakin terpancar di tahun 2000-an. Di tahun tersebut, Song Hye Kyo membintangi drama "Autumn in My Heart" yang melambungkan namanya. Tampak Song Hye Kyo memiliki kecantikan natural dengan gaya riasan yang minimalis. Membintangi "Autumn in My Heart", Song Hye Kyo memenangkan penghargaan Photogenic Award, Actress dan Popularity Award, Actress dari KBS Drama Awards.

4. Era Bintang 'Full House'


Era Bintang 'Full House'

Song Hye Kyo meraih popularitas yang luar biasa di Asia berkat drama "Full House" yang dibintanginya bersama Rain. Dalam penampilannya sebagai Han Ji Eun, Song Hye Kyo tampil cantik dengan gaya rambut kemerahan kepang dua. Song Hye juga meriah serangkaian penghargaan seperti Popularity Award, Actress, Top Excellence Award, Actress, dan Best Couple dengan Rain dari KBS Drama Awards kala membintangi "Full House".

5. Pesona Bintangi Drama Saeguk


Pesona Bintangi Drama Saeguk

Song Hye Kyo sempat bermain dalam film saeguk alias sejarah di tahun 2007 bertajuk sebagai Hwang Jin Yi sesuai judul. Ia berperan sebagai kisaeng dimana ia menggunakan kedudukannya untuk mendapatkan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat. Song Hye Kyo di tahun 2007 terlihat cantik paripurna. Kala itu Song Hye Kyo sekitar berusia 26 tahun.

6. Manglingi dengan Riasan Gothic


Manglingi dengan Riasan Gothic
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo mengunggah foto lawas dengan dandanan ala gothic di mana make up bagian mata dipoles tebal. Rambut Song Hye Kyo juga ditata dengan gaya bergelombang bak Princess Merida. Dalam keterangannya Song Hye Kyo tak menunjukkan kapan potret tersebut diambil namun hanya mengatakan ini adalah foto lama.

7. Era Usia 30-an


Era Usia 30-an
Harper's Bazaar

Di usia 30 tahun, Song Hye Kyo semakin memancarkan pesona khas wanita dewasa. Dalam pemotretan dengan BAZAAR, ia flawless dalam balutan make up bold dan style yang anggun. Song Hye Kyo menjadi salah satu artis Hallyu yang sangat populer dan dikenal secara internasional.

8. Visual Bintangi 'Descendants of the Sun'


Visual Bintangi 'Descendants of the Sun'
KBS

Song Hye Kyo telah banyak membintangi drama hits yang mana "Descendants of the Sun" menjadi salah satunya. Ia bermain sebagai dokter Kang Mo Yeon. Karakternya digambarkan sebagai dokter bedah Rumah Sakit Haesung yang mempunyai impian menjadi profesor. Tampak dalam drama yang tayang tahun 2016 ini Song Hye Kyo cantik paripurna dengan gaya rambut sebahu dan berponi. Di drama ini pula Song Hye Kyo terjebak cinta lokasi dengan Song Joong Ki.

9. Kecantikan Yang Melegenda


Kecantikan Yang Melegenda
Instagram/kyo1122

Kecantikan Song Hye Kyo melegenda di. Saat menghadiri acara yang diadakan merek perhiasan Chaumet. Sebagai ambassador merek tersebut, penampilan Song Hye Kyo sangat cantik bahkan menjadi trending. Di usianya yang menginjak 40 tahun, Song Hye Kyo bak Goddes yang bersinar di tengah menghadiri acara tersebut.

10. Salah Satu Aktris Kelas A


Salah Satu Aktris Kelas A
Instagram/kyo1122

Usai membintangi "Now, We are Breaking Up" dengan Jang Ki Yong, Song Hye Kyo akan comeback drama "The Glory". Drama ini menceritakan kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dialaminya di masa sekali. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang mempertaruhkan nyawanya untuk merancang skema balas dendam yang sempurna.

Totalitas dalam akting, Song Hye Kyo pertama kali ditampar sungguhan kala membintangi sebuah proyek. Dikatehui Song Hye Kyo saat ini merupakan aktris kelas A dan menjadi salah satu dengan bayaran termahal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait